Lama Tak Terlihat Bareng, Harry Styles dan Olivia Wilde Ramai Diisukan Putus
Selebriti

Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde mendadak dirumorkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Lantas seperti apa fakta sebenarnya soal hubungan mereka saat ini?

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde kembali menyita perhatian para fans. Bagaimana tidak, mendadak pasangan yang terpaut jarak usia 10 tahun itu ramai diisukan putus.

Pasalnya, Harry dan Olivia sudah jarang terlihat bersama. Hal itu lantaran Harry tengah sibuk dengan konser keliling Amerika Serikatnya yang dinamai "Love On Tour". Sementara, Olivia juga tengah sibuk dengan pekerjaannya, mengingat mantan kekasih Jason Sudeikis itu berprofesi sebagai aktris sekaligus sutradara.

Ditambah lagi, Olivia belum lama ini terciduk sedang berada di kawasan Los Angeles bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Usut punya usut, pria itu kabarnya merupakan rekan lama Olivia dan keduanya menyempatkan waktu untuk bertemu. Bahkan, Olivia dan pria tersebut sempat berpelukan satu sama lain.

Para fans Harry pun sempat berspekulasi yang tidak-tidak akan kedekatan Olivia dan rekan prianya. Pasalnya, seperti yang diketahui, Harry tengah sibuk dengan konser Love on Tour-nya. Yang mana, Harry tak sedang berada di dekat sang kekasih saat Olivia bertemu dengan rekan prianya. Di tambah lagi, Olivia dan teman prianya itu terlihat hanya berdua tanpa adanya rekan yang lain.


Itu mengapa, fakta tersebut memicu fans berspekulasi jika Harry dan Olivia sudah mengakhiri hubungan. Sementara itu, sumber terdekat meyakini jika Olivia dan Harry masih bersama. Hanya saja, keduanya tengah sibuk dengan jadwal masing-masing sehingga jarang bertemu.

Sementara itu, Harry dikenal cukup tertutup akan hubungan asmaranya dengan Olivia. Berbeda dengan Olivia yang beberapa kali masih bersedia diwawancara terkait hubungannya dengan Harry.

Usut punya usut, Harry rupanya menyimpan alasan khusus dibalik keputusannya yang tak ingin mengumbar kemesraan dengan Olivia. Melalui wawancara bersama majalah Dazed, Harry tak ingin membahas lebih detail soal kisah asmaranya.

Harry mengaku selalu memisahkan kepentingan pribadi dan pekerjaan. Itu mengapa, Harry kurang nyaman bila kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Saya selalu mencoba untuk memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan kerja saya," ungkap Harry singkat seolah tak ingin kehidupan asmaranya dicampuri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts