Olivia Wilde Keciduk Bareng Seorang Pria saat Harry Styles Sang Kekasih Sibuk Tur Konser
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Olivia Wilde belum lama ini terciduk sedang bertemu dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Yang mana, Harry Styles tengah sibuk dengan tur konsernya di Florida.

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde kerap mencuri perhatian publik. Sejak keduanya berkencan, publik terutama fans Harry dibuat geger akan kabar tersebut.

Tak sedikit, para penggemar yang hingga saat ini masih menentang hubungan Harry dan Olivia. Pasalnya, Olivia dan Harry diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh. Bahkan Olivia diketahui merupakan ibu dengan dua anak.

Menariknya, Olivia belum lama ini terciduk sedang berada di kawasan Los Angeles bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Usut punya usut, pria itu kabarnya merupakan rekan lama Olivia dan keduanya menyempatkan waktu untuk bertemu.

Dalam foto yang didapatkan paparazi, Olivia dan rekannya terlihat berbincang santai di pinggir jalanan Los Angeles. Bahkan, Olivia dan pria tersebut sempat berpelukan satu sama lain.


Potret Olivia dan teman prianya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Para fans Harry pun sempat berspekulasi yang tidak-tidak akan kedekatan Olivia dan rekan prianya.

Pasalnya, seperti yang diketahui, Harry tengah sibuk dengan konser Love on Tour-nya di Florida. Yang mana, Harry tak sedang berada di dekat sang kekasih saat Olivia bertemu dengan rekan prianya. Di tambah lagi, Olivia dan teman prianya itu terlihat hanya berdua tanpa adanya rekan yang lain.

Sementara itu, hubungan asmara Harry dan Olivia masih kerap tak menerima persetujuan dari penggemar lantaran adanya perbedaan usia yang sangat signifikan yakni 10 tahun. Harry diketahui masih berusia 27 tahun sedangkan Olivia telah berumur 37 dan sudah memiliki dua anak bersama Jason Sudeikis.

Meski begitu, romansa keduanya semakin kuat. Bahkan belum lama ini Harry dan Olivia kepergok tengah berlibur bersama ke Italia.

Bahkan keduanya kerap didapati tengah berlibur romantis bersama. Yang mana, Olivia dan Harry baru saja kembali dari liburan mereka di Italia

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait