Lee Se Young Kembangkan Hubungan Jenis Baru dengan Junho Saat Syuting 'The Red Sleeve', Seperti Apa?
MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young berbicara tentang chemistry-nya dengan Junho 2PM di lokasi syuting 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Junho 2PM di drama MBC "The Red Sleeve".

Pertama-tama, Lee Se Young menggambarkan suasana di lokasi syuting drama ini. Dia berkata, "Ini hangat, harmonis, menyenangkan dan penuh dengan energi."

"Saat kalian syuting bersama dalam cuaca panas dan dingin, kalian akan mengembangkan ikatan seperti keluarga yang mendalam yang melampaui persahabatan tentara yang berjuang bersama-sama di garis depan pertempuran," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Lawan mainku Junho dan aku telah mengembangkan jenis hubungan di mana kami sekarang bisa memahami rasa sakit satu sama lain dan emosi karakter kami hanya dengan melihat mata satu sama lain. Aku berencana untuk melangkah (bersamanya) dan dengan senang hati saling mendukung sampai akhir drama."


Lee Se Young kemudian mengungkap harapan tentang karakternya yang bernama Seong Deok Im. Dia menuturkan, "Melalui setiap proyek, aku bertemu dengan aktor baru, anggota tim produksi baru dan juga pemirsa yang baru."

Dia menambahkan, "Aku menantikan untuk melihat bagaimana pertemuan ini akan terjadi. Ketika sebuah proyek berakhir, karakter itu tetap bersama sang aktor. Tentu saja, aku pikir lebih penting untuk berbaur ke dalam sebuah proyek daripada karakter yang menonjol, tapi aku menantikan Deok Im yang tetap bersamaku dan aku harap dia akan menjadi kenangan yang indah."

"Saampai sekarang, aku biasanya memainkan karakter yang sedang berada dalam proses pertumbuhan. Tapi karena Deok Im adalah tokoh nyata yang ada dalam sejarah, dia berbeda dari semua peran lain yang pernah kumainkan. Aku sendiri sangat penasaran tentang apa yang tersisa dari pertemuanku dengan Seong Deok Im dalam drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hingga saat ini telah menayangkan enam episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 7 Januari 2022 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait