Sederet Potret Salshadilla Juwita, Putri Cantik Iiis Dahlia Yang Terjun Dunia Musik
Selebriti

Suara emas Iis Dahlia juga diwarisi Salshadilla Juwita, putri sulungnya. Serius meniti karier di dunia musik, Salshadilla belum lama ini merilis single dan ikut menuangkan pikiran dalam pembuatan lirik.

WowKeren - Salshadilla Juwita, putri sulung Iis Dahlia mengikuti jejak karier sang ibu di dunia tarik suara. Ia telah memulai debut menyanyi sejak tahun 2019 silam dan telah merilis beberapa single hingga kini.

Namun tak seperti sang ibunda yang dikenal sebagai diva dangdut, Salshadilla lebih memilih jalur musik pop. Dalam lagu-lagunya, Salshadilla kerap mengangkat tema romansa sebagai lirik. Yuk lebih dalam mengenal sosok Salshadilla!

(wk/rosi)

1. Romantis bersama kekasih


Romantis bersama kekasih
Instagram/salshaindradjaja

Putus dari Lutfi Agizal, Salshadilla menggandeng kekasih baru. Dara berusia 23 tahun itu membawa sang pacar di pertunangan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar. Tampaknya Salshadilla tengah menjalin hubungan serius. Diungkap Iis, Salshadilla juga memiliki rencana pernikahan di usia 30 tahun.

2. bersahabat dengan Lesty Kejora


bersahabat dengan Lesty Kejora
Instagram/salshaindradjaja

Persahabatan Salshadilla dan Lesty penuh rasa nano-nano. Keduanya sempat dikabarkan bermusuhan, di mana foto mereka sudah tak lagi terpampang di Instagram serta Salshadilla mengunfollow Lesty. Mereka kembali akur usai Salshadilla meminta maaf karena Lutfy dulu mempermasalahkan kata "anjay" yang diucapkan Billar. Kini mereka kembali akur dan Salshadilla bahkan setia mendampingi Lesty di momen pertunangan dan pernikahan sebagai bridesmaid. Salsha juga mengungkap dulu sering minta Lesty untuk menemaninya bermain bola.

3. Rilis Single pertama tahun 2019


Rilis Single pertama tahun 2019
Instagram/salshaindradjaja

Salshadilla merilis single pertamanya yang bertajuk "Diam Diam Cinta" pada tahun 2019 silam. Lantas ia kembali merilis lagu "Dimana Dirimu" di tahun 2020 dan "Merilis Rindu" pada 2021. Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini Salsha terjun langsung dalam penulisan liriknya. Kini Salshadilla mulai lebih percaya diri untuk menulis lirik sendiri. Suara Salshadilla begitu merdu dan "sopan" menyapa di telinga. Salshadilla merupakan salah satu penyanyi yang dibawah label SMD Record.

4. Terjun dunia akting


Terjun dunia akting
Instagram/salshaindradjaja

Pada tahun 2019 Salshadilla tak hanya debut sebagai penyanyi, namun juga memulai karier akting. Dara kelahiran 14 Juni 1998 itu memerankan Sania di episode 978 "Jodoh Wasiat Bapak". Namun Salshadilla tampaknya lebih fokus meniti karier di dunia musik ketimbang seni peran.

5. Gen Seniman


Gen Seniman
Instagram/salshaindradjaja

Bakat menyanyi mengalir kepada kedua buah hatinya. Tak hanya Salshadilla, Devano Danendra pun juga memiliki suara yang merdu. Keduanya kini menjadi penyanyi yang banyak digemari kalangan remaja.

6. Sibling goals


<i>Sibling goals</i>
Instagram/salshaindradjaja

Salshadilla dan Devano merupakan sosok kakak-adik yang dekat. Namun Salsha dan Devano jelas memiliki dua sifat yang berbeda. Jika Salsha lebih ekspresif, maka Devano cenderung tipe cowok yang cool dan pendiam. Keduanya hanya berjarak usia 4 tahun dan bersama sejak kanak-kanak.

7. Semakin Glow up


Semakin <i>Glow up</i>
Instagram/salshaindradjaja

Salshadilla mengunggah potret lawasnya di media sosial. Ia tampak imut 15 tahun lalu. Kini Salshadilla beranjak dewasa, ia pun semakin cantik paripurna. Cantik dan berbakat, Salshadilla diidolakan banyak orang.

You can share this post!

Related Posts