Tantri Kotak Kenang Momen Pertemuan Pertama dengan Bens Leo
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak ikut berduka atas meninggalnya penyanyi legendaris Bens Leo. Lantas kini Tantri terlihat mengungkapkan kenangan momen pertemuan pertamanya dengan Bens.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, pengamat musik dan mantan wartawan senior Benedictus Benny Hadi Utomo atau yang lebih dikenal dengan nama Bens Leo. Bens meninggal dunia dalam usia 69 tahun usai terpapar COVID-19.

Kabar meninggalnya Bens Leo tersebut membuat Tantri Kotak turut bersedih. Ia pun menyampaikan ungkapan duka lewat unggahannya di Insatgram Story.

Tampak dalam unggahanya tersebut, Tantri menyampaikan kabar duka meninggalnya Bens sekaligus mendoakannya. "Innalillahi wainna ilaihi rojiā€™un Telah meninggal dunia om @bensleo52 pukul 08.24 WIB. Semoga husnul khotimah," tulis Tantri Kotak di Instagram Story, Senin (29/11).

Tantri Kotak Kenang Momen Pertemuan Pertama dengan Bens Leo

Instagram Story


Pada kesempatan itu, Tantri juga menceritakan kenangan manis saat bertemu dengan Bens Leo. Rupanya bagi Tantri, pengamat musik Tanah Air itu merupakan salah satu orang yang berjasa dalam kariernya.

Perempuan berusia 32 tahun itu masih ingat betul bagaimana Bens sudah yakin padanya bahwa kelak seorang Tantri akan menjadi musisi terkenal di Tanah Air. Pernyataan tersebut disampaikan Bens saat Tantri masih duduk di bangku SMP.

"Salah seorang pemerhati musik yang pertama kali memberikan gelar ke saya sebagai vokalis terbaik di Festival musik Tangerang, ajang festival pertama saya di musik. Saat saya masih SMP kelas 2. Dan dia bilang, 'Kelak kamu akan besar'," ungkapnya.

Di akhir ulasannya, Tantri juga mengungkapkan kapan terakhir kali dirinya berjumpa dengan Bens. "Selamat jalan Om Bens, senang terakhir berjumpa disaat Instagram live kala itu," sambung Tanti Kotak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru