Umi Rania Bawazier Terus Terisak Saat Antarkan Jenazah Ameer Azzikra ke Peristirahatan Terakhir
Instagram/umyraniabawazier
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Kepergian Ameer Azzikra diiringi oleh isak tangis orang-orang yang menyayanginya, termasuk Umi Rania Bawazier. Meski bukan ibu kandung, Umi Rania Bawazier terdengar tak berhenti menangis.

WowKeren - Rania Bawazier mengungkap kesedihannya setelah Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari. Istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham itu terdengar terus terisak saat membagikan video di rumah duka.

"Bismillah menanti jenazah ananda amer beserta klrg dri RS," tulis Umi Rania sekitar jam 4 pagi. "Mohon dimaafkan atas sgala khilaf dan doakan dengan doa terbaik untuk ananda kami Umy rania dikediaman rumah utama."

Umi Rania juga memberitahukan bahwa jenazah Ameer Azzikra akan dikuburkan sekitar jam 8 pagi di Gunung Sindur, tepat di sisi makam almarhum Ustaz Arifin Ilham. Dalam kesempatan tersebut, Umi Rania juga memohon maaf atas kesalahan yang mungkin pernah diperbuat Ameer Azzikra.

"Kami keluarga besar mohon maaf atas sgla khilaf yang pernah ada baik yang disengaja ataupun tidak disengaja," tulis Umi Rania selanjutnya. "Saling doa dalam kebaikan. Al fatihah."


Suara Umi Rania terdengar bergetar saat merekam momen setelah jenazah Ameer Azzikra disalatkan. Umi Rania terus membaca Syahadat bersama pelayat yang lain dengan suara bercampur tangis.

Selanjutnya Ameer disalatkan untuk kedua kalinya di Masjid Gunung Sindur. Sekitar jam 9 pagi, Umi Rania sampai di peristirahatan terakhir Ameer.

Umi Rania Bawazier Terus Terisak Saat Antarkan Jenazah Ameer Azzikra ke Peristirahatan Terakhir

Instagram Story

"Bismillah otw gunung sindur. Proses solat ke 2 dan pemakaman," tulis Umi Rania pada pukul 07.47 WIB. "Alhamdulillah sudah sampai ditempat peristirahatan ananda amer," lanjut Umi Rania pada pukul 09.08 WIB.

Untuk diketahui, Umi Rania Bawazier merupakan istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham. Sedangkan Ameer Azzikra merupakan adik Muhammad Alvin Faiz, putra kedua Wahyuniati Al-Waly atau Umi Yuni yang merupakan istri pertama Ustaz Arifin.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts