Kelewat Gemas, Baim Wong 'Ledek' Reaksi Kiano Saat Bertemu Bayi Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Instagram/baimwong
Selebriti

Kiano dikenal selalu menunjukkan reaksi gemas saat bertemu dengan bayi-bayi lainnya, kini aksinya diledek Baim Wong saat berjumpa baby R putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dikaruniai seorang putra kedua. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, akhirnya melahirkan sang buah hati kedua tepatnya pada hari Jumat tanggal 26 November 2021 lalu. Sayangnya hingga saat ini Raffi dan Gigi masih merahasiakan paras anak kedua mereka termasuk juga nama lengkapnya yang hingga kini masih dipanggil baby R.

Sementara itu kelahiran baby R pun langsung disambut heboh dan meriah oleh rekan artis lain. Salah satu sahabat Raffi, yang tak lain adalah Baim Wong bahkan juga gercep menjenguk baby R.

Momen ini tak lupa dibagikan oleh Baim langsung dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, Baim rupanya menjenguk Gigi dan bayinya ditemani sang putra sulung Kiano Tiger Wong.

Lucunya Baim sempat mengabadikan reaksi tak terduga Kiano saat pertama kali bertemu dengan baby R. Kiano yang dikenal mudah gemas dengan bayi-bayi lainnya kembali menunjukkan aksi yang begitu lucu.

Pasalnya pada salah satu unggahan Baim, Kiano nampak mendekati boks bayi tempat baby R tertidur. Tak lama, tangan kecil Kiano terlihat berusaha menggapai adik Rafathar Malik Ahmad tersebut kembali dengan ekspresi gemas di wajahnya. Aksi lucu sang putra pun "diledek" oleh Baim Wong kala membagikan momen tersebut.


Moment Kiano Mau Mencuri Baby R.. Kalau Baby R ilang , tau ya siapa yg ambil .. Gemesh .. #masyaallahtabarakallah,” canda suami Paula Verhoeven soal tingkah putra sulungnya.

Tak hanya Baim, netter lain pun ikut dibuat kelewat gemas dengan aksi Kiano. Beragam komentar menggelitik pun langsung meramaikan unggahannya di atas. Di sisi lain tak sedikit juga yang menyerbu dengan pertanyaan tentang alasan wajah baby R masih disembunyikan dari publik hingga saat ini.

Ada bayik mow nyulik anak bayik,” kelakar @maikel******* dengan emotikon ngakak. “Si geeemoooyyyyy, Fix ditunggu colabsnya Kiano, ukkasya, baby R sama baby Kenzo,” ujar @dian******. Akakkaakakk kianull. lu kata coklat mau di comot baby R nya,” timpal akun @adi*****.

Sementara itu sekadar informasi, Nagita Slavina melahirkan baby R di salah satu rumah sakit di Jakarta pada tanggal 26 November 2021 lalu secara caesar. Sebelumnya Gigi sendiri sudah buka suara mengenai alasan melahirkan secara caesar sekaligus memberi pesan makjleb bagi yang nyinyir soal keputusannya.

“Kadang-kadang ada orang suka judgemental 'ih lahirnya caesar, ih kenapa enggak normal,' banyak yang gitu-gitu,” celetuk Gigi di salah satu video Instagram di akun @raffinagita1717 belum lama ini. “Padahal sama aja, tidak mengurangi, mau lahiran caesar mau lahiran normal, tidak mengurangi nilai sebagai seorang ibu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait