Naura Ayu Ungkap Konsep Pernikahan Impian, Ingin Disiarkan TV?
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Di usia 16 tahun, Naura Ayu mengaku tidak terpikir untuk menikah muda. Meski tak pernah memikirkannya, kekasih Devano Danendra ini mengungkap kemungkinan sudah dewasa secara emosional di usia 25 tahun.

WowKeren - Naura Ayu diminta memilih antara Iqbaal Ramadhan, Al Ghazali, atau Verrell Bramasta saat tampil di TS Media. Awalnya Devano Danendra masuk dalam daftar, tetapi dihilangkan karena berstatus sebagai kekasih Naura.

Tiga artis cowok tersebut rupanya disodorkan untuk dipilih Naura. Putri Nola Be3 ini diminta memilih siapa yang akan menjadi suami, pacar, dan sahabatnya dari tiga artis cowok tampan yang disebutkan Luna Maya selaku host.

"Kayaknya kalo suami sepertinya Iqbaal, trus kalo pacar Al, kalo sahabat Verrell," jawab Naura dalam konten yang dibagikan TS Media pada Minggu (28/11). Pertanyaan pilihan itu tidak menyodorkan nama Devano karena Naura diyakini akan memilih sang kekasih.

Lebih lanjut, Naura ditanya soal rencana menikah muda. Pelantun "Jalan Tengah" tersebut rupanya tidak berniat menikah muda, melainkan di usia matang yakni 25 tahun.


"Enggak sih (kepikiran nikah muda) sebenarnya. Aku masih fokus di kerja sama keluarga," ujar gadis 16 tahun tersebut. "Aku belum kepikiran. Cuman kalo target umur berapa, kayaknya 25 tahun mungkin. Aku nunggu mateng secara emosional sama mental dulu."

Naura Ayu juga ditanya soal pernikahan impian. Anak sulung Nola Be3 ini mengaku ingin membuat pesta pernikahan yang intim. Ia juga menolak pernikahannya kelak disiarkan televisi meski mendapatkan bayaran.

"Aku pengin banget pake baju kawinannya Mama. Ada (masih disimpen), warnanya merah aku suka banget. Adat juga," beber Naura. "Aku pengin ada after party biar aku bisa pake dress. Tapi yang pengin kuundang nggak banyak sebenernya. Mungkin cuma keluarga inti sama sahabat-sahabat aja, yang lain by zoom.

"Aku pengin intimate yang sederhana aja. Aku mending bayar sendiri ketimbang dikoar-koarin meskipun dibayar," pungkas Naura. "Lebih seneng sama keluarga, sama orang-orang tersayang juga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait