Moonbyul Mamamoo Nangis Dengar Kata-kata Ini dari Tae Yeon Girls' Generation
Instagram/mo_onbyul
Selebriti

Selama episode tersebut, Moonbyul mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Tae Yeon, yang merupakan anggota tetap di acara itu. Di sini, Moonbyul juga mengungkapkan sedikit penyesalan.

WowKeren - Pada 27 November, Moonbyul dan Hwasa MAMAMOO tampil sebagai bintang tamu di acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN. Ini juga menjadi kesempatan bagi Moonbyul untuk berinteraksi dengan Tae Yeon Girls' Generation yang diidolakannya.

Selama episode tersebut, Moonbyul mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Tae Yeon, yang merupakan anggota tetap di acara itu. Hwasa berbagi, "Di belakang panggung, dia memberi tahu aku betapa gugupnya dia. Aku menyuruhnya untuk tenang."

Moonbyul mengungkapkan sedikit penyesalan, berkata, "Aku sedikit menyesal duduk di sampingnya. Karena sekarang aku tidak bisa melihatnya." Idol tersebut juga berbagi bahwa dia dulu memiliki foto Tae Yeon sebagai latar belakang ponselnya."

Moonbyul menjelaskan, "Setelah aku bermimpi menjadi seorang penyanyi, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan selanjutnya, jadi aku mengikuti jejak Tae Yeon. Aku pergi ke akademi musik yang sama dengan yang dia lakukan dan kami bersembilan di sana berlatih lagu-lagu Girls' Generation."


Moonbyul Mamamoo Nangis Dengar Kata-kataIni dari Tae Yeon Girls\' Generation

Source: Soompi

Hwasa berkata, "Bahkan para member tidak mengetahui hal ini. Dia tidak memberi tahu kami." Moonbyul berkata, "Aku hanya ingin duduk dengan tenang di sampingnya. Aku tidak ingin dekat dengannya." Key SHINee dan Park Na Rae mengakui, "Penggemar sejati memang seperti itu."

Atas permintaan para cast, Taeyeon berkata dengan hangat kepada Moonbyul, "Byul, kamu telah bekerja keras. Aku juga penggemarmu. Aku juga pernah melihatmu di acara radiomu." Moonbyul menjadi emosional mendengar kata-katanya dan akhirnya menangis.

Kemudian, Moonbyul juga berbagi bahwa dia memiliki koneksi dengan Hanhae, anggota cast lainnya. "Aku tidak tahu apa-apa tentang rap," katanya, yang merupakan rapper utama MAMAMOO. "Tapi dia mengajariku segalanya." Hanhae mengatakan, "Bahkan jika kamu mengatakan itu, mereka tidak akan mempercayaiku selama tiga tahun lagi." Moonbyul bersikeras, "Dia adalah penyelamatku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait