Dikira Teman Sekelas Jisoo BLACKPINK, Visual Yoo In Na di 'Snowdrop' Sukses Bikin Pemirsa Terkejut
TV

Penampilan Yoo In A yang memerankan dokter bedah di 'Snowdrop' mulai terkuak. Sukses mengagetkan pemirsa, visual sang aktris membuatnya dikira teman sekelas Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - "Snowdrop" kembali menarik perhatian setelah gambar salah satu karakter terungkap. Bukan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In, kali ini Yoo In Na tengah menjadi sorotan.

Berlatar belakang 1987, "Snowdrop" menceritakan tentang kisah cinta Eun Young Ro (Jisoo) dan Im Su Ho (Jung Hae In) di tengah pergolakan mahasiswa menghadapi pemerintah diktator. Pertemuan mereka berawal ketika Eun Young Ro menemukan Im Su Ho bersimbah darah di asrama putri dan memutuskan untuk membantunya. Seiring berjalannya waktu, terungkap rahasia yang menjadi jurang di antara keduanya.

Selain kedua tokoh utama, penampilan Yoo In A yang baru-baru ini terungkap berhasil mengejutkan pemirsa. Berperan sebagai seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit milik pemerintah bernama Kang Chung Ya, Yoo In A sukses membius penonton dengan visual awet muda.

Dalam drama ini, Kang Chung Ya adalah dokter muda berbakat sekaligus wanita yang pandai merayu siapapun. Tampak menyembunyikan banyak rahasia, seberapa besar pengaruh Kang Chung Ya dalam alur cerita drama ini membuat pemirsa penasaran. Meski begitu, karakter ini disinyalir akan membuat segalanya menjadi lebih sulit untuk Eun Young Ro.


Dikira Teman Sekelas Jisoo BLACKPINK, Visual Yoo In Na di \'Snowdrop\' Sukses Bikin Pemirsa Terkejut

Source: KBizoom

Setelah foto-foto Yoo In Na terungkap, netizen Korea terkejut oleh pesona awet muda Yoo In A yang kini menjelang 40 tahun. Bahkan ada netizen yang mengira bahwa karakternya adalah teman sekelas Eun Young Ro dan tidak percaya dengan umur asli sang aktris.

"Siapa yang percaya jika dia berusia 39 tahun?" komentar seorang netizen. "Kamu sangat cantik, Unnie akan selalu berusia 20 tahun," sahut netizen lain. "Dia hampir 40 tahun tapi kupikir dia adalah teman sekelas Young Ro," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Yoo In Na pernah membahas tentang pesona Kang Chung Ya. "Aku menemukan bahwa dia jauh lebih seksi dari pikiranku ketika kami mulai bekerja dengan serius. Dia cantik dan cerdas, tapi tidak mungkin untuk mengatakan apa yang tersembunyi di dalam dirinya," terangnya.

Sementara itu, "Snowdrop" akan disiarkan perdana pada 18 Desember mendatang. Menggantikan "Inspector Koo", drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts