Park Myung Soo Ketemu Member BTS Ini di Sauna, Beri Pujian Soal Sopan Santun
Selebriti

Mengenai topik sopan santun, Park Myung Soo berbagi bahwa baru-baru ini, dia bertemu dengan anggota BTS di sauna. Namun di sini, dia tidak mengungkapkan siapa member yang dia maksud.

WowKeren - Park Myung Soo menjadi pembawa acara radionya sendiri, "Park Myung Soo’s Radio Show" di KBS Cool FM. Pada sebuah episode tertanggal 26 November 2021, pembawa acara itu membuat pernyataan terkiat BTS (Bangtan Boys) yang mengejutkan banyak pendengar yang mendengarkan.

Park Myung Soo pertama-tama memberi selamat kepada anak-anak BTS atas banyak kemenangan mereka di AMA 2021 dan mengklaim bahwa dia sangat bangga dengan mereka. Dia terus memuji mereka atas prestasi dan keterampilan mereka, karena tampan dan sopan.

Mengenai topik sopan santun, Park Myung Soo berbagi bahwa baru-baru ini, dia bertemu dengan anggota BTS di sauna. Meskipun dia tidak mengungkapkan siapa member yang dia maksud, penggemar berspekulasi bahwa itu mungkin Jin karena cara bicaranya.


Park Myung Soo menceritakan bahwa member tersebut mendekatinya dengan hangat terlebih dahulu, dan menyapanya dengan satu kalimat, "Hyung, siapa aku?" Ia bersyukur member tersebut tidak hanya menyapanya terlebih dahulu tetapi juga berjabat tangan. Park Myung Soo tersentuh oleh perilaku sang member meskipun faktanya bisa memalukan jika tertangkap basah di sauna.

Ini bukan pertama kalinya seorang member BTS secara kebetulan bertemu dengan seorang selebriti dan meninggalkan kesan mendalam. Jin sebelumnya bertemu dengan Noh Hong Chul dalam perjalanan pulang kerja.

Sementara itu, BTS saat ini berada di Amerika untuk konser offline mereka, "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA". Dengan gabungan sopan santun dan keterampilan mereka, tidak mengherankan bahwa mereka mengambil alih dunia.

Jin menyatakan, "Ini pertama kalinya kami mengadakan konferensi pers di luar negeri sejak Wembley, jadi aku gugup dan bersemangat. Kami berharap dengan konser ini, kami dapat mengadakan lebih banyak konser dengan ARMY. Setelah konser ini, aku memiliki keinginan untuk mengadakan konser di Korea jadi tolong nantikan konser kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru