Isu Uang Asuransi Vanessa Angel Buat Bayar Pinjol, Donasi Rumah Gala Capai Rp 800 Juta-Topik Pagi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum menjalankan beragam aktivitas mu, yuk simak terlebih dulu berbagai berita terhangat dari dunia hiburan berikut ini.

Masih didominasi Vanessa Angel, berita pertama datang dari isu uang asuransi Rp 500 juta yang diduga bakal dipakai untuk melunasi utang pinjaman online oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Selanjutnya ada berita soal donasi untuk bantu Gala Sky beli rumah yang sudah mencapai Rp 800 juta.

Berita ketiga ada Fuji, adik ipar Vanessa Angel yang menuai pujian hingga bikin terharu karena sikap tulusnya pada Gala Sky. Terakhir, ada Ningning aespa yang jadi perbincangan gara-gara foto bareng teman cowok.

1. Geger Isu Uang Asuransi Vanessa Angel 500 Juta Buat Lunasi Pinjol, Senyum Ibu Tiri Disorot

Photo-INFO

Instagram

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, turut membuktikan kabar uang asuransi senilai Rp500 juta. Sama seperti pengakuan ayah mertua Vanessa, Faisal, Marissya juga membenarkan soal asuransi senilai Rp500 juta itu.

Netter lantas membahas isu uang tersebut dipakai untuk membayar pinjol serta biaya lain seperti untuk pembuatan lagu. Sementara itu, isu pinjol itu sempat diungkap akun @playitsafebaby.

Tak mau menyebut nama, akun itu cuma memberikan sejumlah clue. Sejauh ini, tak diketahui siapa sosok yang dimaksud. Meski begitu, sebagian besar menduga kalau pihak yang dibahas diduga adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

2. Donasi Untuk Bantu Anak Vanessa Angel Beli Rumah Capai Rp 800 Juta, Doddy Sudrajat Malah Kena Sentil

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, sahabat Vanessa Angel yakni Marissya Icha menggalang dana dalam rangka membantu membeli rumah untuk Gala Sky. Marissya Icha menginginkan hal tersebut demi bisa mewujudkan impian Vanessa Angel yang ingin membelikan rumah untuk Gala.


Tak disangka, dalam hitungan beberapa hari saja dana yang terkumpul sudah sangat fantastis. Diungkapkan Marissya Icha secara blak-blakan, dana yang terkumpul saat ini sudah mencapai Rp 800 juta.

Mendapati hal itu, netter ramai berseru girang dan bersyukur. Tapi tak sedikit yang ramai menyentil Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel. Rupanya netter menyentil Doddy Sudrajat bakal kepanasan mendapati donasi rumah untuk Gala sudah terkumpul hampir Rp 1 miliar.

3. Dipuji Tulus, Tatapan Fuji Ke Gala Yang Sedang Asyik Bermain Bikin Meleleh Hingga Mewek

Photo-INFO

Instagram

Sejak kepergian Vanessa Angel dan suaminya, buah hati semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah dirawat oleh pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Terutama adik Bibi, Fuji.

Fuji dinilai telaten dalam merawat Gala. Bahkan Gala sendiri sangat lengket dengan Fuji. Karena itu, momen hangat keduanya selalu sukses mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini saat Fuji tertangkap kamera tengah menatap lekat ke arah Gala. Netter rupanya mengaku meleleh sekaligus baper melihat tatapan tulus Fuji ke Gala.

4. Foto Ningning Aespa Bareng Teman Cowok Dipermasalahkan, Begini Kata Netizen

Photo-INFO

Pann

Ningning aespa baru-baru ini terlihat nongkrong dengan teman-temannya. Tak disangka, momen itu rupanya malah menimbulkan perbincangan.

Dalam postingan di komunitas online, netizen mempermasalahkan bagaimana Ningning terlihat sering nongkrong dengan teman-temannya, termasuk cowok. Namun idol besutan SM Entertainment itu jarang bergaul dengan idol cewek lain.

Alih-alih ikut mempermasalahkan dengan siapa Ningning bergaul, netizen justru membela idol cantik tersebut. Banyak yang sinis dan menyebut orang-orang hanya iri pada member aespa karena mereka cantik dan sukses sejak muda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru