Terungkap Alasan Mengapa Dul Jaelani Kini Mulai Panggil Mulan Jameela Mami
Instagram
Selebriti

Setelah kedua orangtuanya bercerai, Dul Jaelani pun memiliki ibu sambung yakni Mulan Jameela. Lantas kini Dul mengungkapkan alasan mengapa ia memanggil Mulan Mami.

WowKeren - Belum lama ini Dul Jaelani menceritakan soal kehidupannya pada Azriel Hermansyah. Seperti diketahui, Dul menjadi salah satu anak artis yang merasakan pahitnya perceraian orang tua.

Lantas kepada Azriel, Dul menceritakan bagaimana kehidupannya setelah memiliki seorang adik dan ibu sambung. Putra Bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku bahwa kini ia sudah lebih bisa menerima Mulan Jameela.

"Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok," ujar Dul Jaelani. Kekasih Tissa Biani ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia bersikap demikian pada Mulan.

Rupanya hal itu karena adik sambungnya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Dul menyadari bahwa satu-satunya orang yang menjaga adik sambungnya saat ia lagi tak dirumah adalah Mulan.


"Karena bagaimanapun juga gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon 'Kakak Dul dimana, Ali kangen'. Setelah itu gua mikir-mikir saat gue nggak ada di rumah kan yang ngasuh ya Mami Mulan, tapi belum tau sih belum dirundingin sama Ayah Dhani," kata Dul Jaelani.

Di sisi lain, Dul mengaku bahwa ia juga sudah emminta izin pada Maia untuk memanggil Mulan mami. "Dan Alhamdulillah gue udah izin nyokap juga. Dan udah boleh sih, Alhamdulillah," terang Dul.

Azriel kemudian menyimpuulkan bahwa tanpa disadari Safeea Ahmad dan Muhammad Ali menjadi magnet bagi Dul untuk bisa dekat dengan keluarga. Dul pun seolah langsung membenarkan kesimpulan Azriel tersebut.

"Gue suka banget anak kecil. Terus mereka (Arsy dan Arsya) jadi magnet keluargalah," kata Azriel Hermansyah. "Setelah gua pikir-pikir ya dia yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar," ungkap Dul Jaelani.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts