Intip Deretan Potret Shin Ye Eun, Si Cantik 'Pendatang Baru' Di 'Yumi Cells' Season 2
Instagram/__shinyeeun
Selebriti

'Yumi's Cells' 2 akan segera hadir menghibur pemirsa. Di season kali ini, aktris cantik Shin Ye Eun digaet untuk memerankan karakter baru bernama Yoo Da Eun, seorang karyawan paruh waktu di restoran kue beras pedas milik Yoo Bobby.

WowKeren - Drama "Yumi's Cells" yang dibintangi oleh Kim Go Eun cs siap untuk melanjutkan season kedua. Drama ini menggaet aktris baru yaitu Shin Ye Eun. Aktris berusia 23 tahun ini akan memerankan karakter Yoo Da Eun, seorang karyawan paruh waktu di restoran tteokbokki (kue beras pedas) milik Yoo Bobby (Jinyoung GOT7). Yoo Da Eun digambarkan sebagai sosok yang mudah jatuh cinta.

Ini akan menjadi comeback Shin Ye Eun usai membintangi drama "More than Friends". Meski terbilang baru dalam dunia akting, Shin Ye Eun tak pernah mengecewakan penonton. Terbukti dari banyaknya penghargaan yang ia peroleh. Simak yuk sederet potret Shin Ye Eun, si cantik pendatang baru "Yumi's Cells" season 2.

(wk/rosi)

1. Debut akting sejak tahun 2018


Debut akting sejak tahun 2018
Instagram/__shinyeeun

Shin Ye Eun memulai debut akting di tahun 2018 lewat drama "A-TEEN" dan "He Is Psychometric". Shin Ye Eun menjadi lawan main Jinyoung dalam drama "He Is Psychometric". Sehingga bergabungnya ia dalam "Yumi's Cells" menjadi reuni mereka.

2. pembawa acara dan model video musik


pembawa acara dan model video musik
Instagram/__shinyeeun

Tak hanya pandai berakting, Shin Ye Eun juga pandai membawakan acara. Ia didapuk sebagai pembawa acara di "Music Bank" bersama Bomin Golden Child. Shin Ye Eun pernah muncul sebagai model video klip lagu Day6 yang berjudul "Shoot Me" di tahun 2018. Ia juga muncul di MV Brown Eyed Soul untuk single bertajuk "Right" tahun 2019.

3. 'Anak motor'


'Anak motor'
Instagram/__shinyeeun

Tampak dalam foto Shin Ye Eun pede menaiki sebuah motor dan berpose ceria bersama Ong Sung Woo eks Wanna One. Keduanya memang sempat beradu akting dalam drama "More Than Friends" pada tahun 2020. Chemistry mereka begitu epik sehingga drama romansa tersebut banyak yang menonton.

4. aktris JYP Entertainment


aktris JYP Entertainment
Instagram/__shinyeeun

Shin Ye Eun bergabung dengan JYP dan berada di bawah asuhan divisi akting, yakni NPIO Entertainment. Agensi ini dibawahi oleh wakil presiden JYP Entertainment, Pyo Jong Rok. NPIO Entertainment memiliki banyak aktor serta artis berbakat selain Shin Ye Eun, ada Kim Dong Hee hingga Yoon Park.

5. Aktris baru dengan banyak penghargaan


Aktris baru dengan  banyak penghargaan
Instagram/__shinyeeun

Meski terbilang baru dalam dunia akting, Shin Ye Eun telah membuktikan bahwa ia merupakan sosok aktris mumpuni. Artis kelahiran 18 Januari 1998 ini telah membawa pulang sejumlah penghargaan seperti Star of the Year Award dalam Korea Drama Award 2019. Ia juga membawa pulang piala Rising Female Star dalam Brand of the Year Awards di tahun yang sama. Melalui drama "More than Friends" Shin Ye Eun kembali memenangkan penghargaan Best New Actress di KBS Drama Awards 2020.

6. upcoming film bersama D.O. EXO dan Woo Jin Ah


<i>upcoming</i> film bersama D.O. EXO dan Woo Jin Ah
Instagram/__shinyeeun

Shin Ye Eun juga akan membintangi film berjudul "Secret" bersama D.O. EXO dan Woo Jin Ah. "Secret" merupakan remake dari film populer Taiwan 2008 dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang pria dengan julukan keajaiban piano yang pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan seorang gadis yang memainkan melodi misterius di ruang latihan lama. Didapuk sebagai pemeran utama, Shin Ye Eun rupanya memenangkannya lewat audisi.

7. Miliki pesona baby face


Miliki pesona <i>baby face</i>
Instagram/__shinyeeun

Memiliki wajah baby face tak pelak membuat Shin Ye Eun kerap digaet untuk memerankan karakter siswa. Ia memiliki pesona imut yang membuatnya terlihat bak remaja belia. Seperti di foto kali ini, Shin Ye Eun fresh dalam balutan seragam sekolah khas Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru