Shin Ye Eun Bakal Muncul di 'Yumi's Cells' Season 2 Picu Reaksi Kecewa, Kenapa?
TV

'Yumi's Cells' tengah mempersiapkan season kedua dari kisah cinta Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7. Kemunculan Shin Ye Eun yang sudah dikonfirmasi menimbulkan reaksi kecewa.

WowKeren - Drama Kim Go Eun, Yumi's Cells akan melanjutkan kisahnya di season kedua. Tak hanya menampilkan Jinyoung GOT7, musim selanjutnya juga akan menggaet aktris Shin Ye Eun.

Belum lama ini, pada Sabtu (27/11), Xsportsnews melaporkan bahwa Shin Ye Eun akan memerankan karakter Yoo Da Eun di "Yumi's Cells" Season 2. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi npio Entertainment. Mereka mengatakan, "Shin Ye Eun akan membuat penampilan spesial sebagai Da Eun di musim kedua 'Yumi's Cells'."

Karakter Yoo Da Eun adalah karyawan paruh waktu di restoran tteokbokki (kue beras pedas) milik Yoo Babi (Jinyoung). Yoo Da Eun digambarkan sebagai sosok yang mudah jatuh cinta. Dengan kata lain, ini adalah pertemuan Shin Ye Eun dan Jinyoung setelah "He is Psychometric" pada tahun 2019 lalu.

Di musim pertama "Yumi's Cells", kehadiran Minho SHINee sebagai Chae Woo Gi juga disebutkan sebagai "penampilan spesial". Kendati demikian, pemilik nama asli Choi Min Ho itu muncul di beberapa episode sebagai orang yang ditaksir Yumi (Kim Go Eun).


Tak ayal, kabar tentang kemunculan Shin Ye Eun di musim kedua "Yumi's Cells" menimbulkan reaksi di tengah netizen Korea. Meski sebagian besar antusias, yang lain merasa kecewa karena peran Shin Ye Eun. Pemirsa tidak siap dan khawatir jika mereka harus membenci karakter yang dimainkan Shin Ye Eun nantinya akan berada di tengah Yumi dan Yoo Babi.

"Yeeun aku tidak ingin membencimu," komentar salah satu netizen. "Aku lebih kecewa karena karakternya akan cocok untukmu," sambung netizen lain. "Tapi imejnya cocok untuknya," tambah netizen lainnya.

"Kenapa Daeun,..." kata seorang netizen. "Wow, ada rahasia yang tidak bisa kuceritakan, tapi kamu bekerja keras," imbuh netizen yang lain. "Ha... Daeun...," sahut yang lain.

Sementara itu, belum jelas kapan "Yumi's Cells" akan disiarkan perdana. Namun rencananya, drama adaptasi webtoon terkenal ini akan tayang pada paruh pertama 2022 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts