Viral Video Vanessa Angel Bareng Ibunda Cantik Yang Jarang Disorot, Gaya Rambut Gimbal Super Cute
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kisah kenangan manis Vanessa Angel dan ibunda sangat mencuri perhatian. Alih-alih dekat dengan Dody sang ayah, Vanessa justru memuji mendiang ibunda yang lebih mengerti perasaannya.

WowKeren - Kehidupan Vanessa Angel memang penuh cerita. Bahkan setelah wafat akibat kecelakaan pada 4 November lalu bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, sosoknya masih jadi sorotan media.

Salah satu yang sedang diperbincangkan adalah terkait sikap ayah dari Vanessa, Dody Soedrajat. Sikap Dody yang terkesan terus membahas asuransi malah memicu rumor miring.

Ia dan sang istri, Puput, malah dikira terjerat utang akibat pinjaman online. Bahkan Dody malah dirumorkan cuma berstatus ayah tiri lantaran perbedaan wajah dengan pria di foto nikah 31 tahun lalu yang diunggah Vanessa semasa hidup.



Tak cuma sekedar hal negatif, kisah masa kecil Vanessa yang jarang disorot rupanya menarik buat disimak. Terkuak momen kebersamaan Vanessa dan Ibunda.

Instagram

Video Super Cute Vanessa Angel Bareng Ibunda

Kala itu, Vanessa dan Ibunda asyik liburan di pantai. Vanessa terlihat super cute dengan rambut gimbal. Tak cuma Vanessa dan sang ibu, Dody Soedarajat sang ayah serta salah satu sepupu, Tya, juga ada di video itu. Dody pun sempat dikirimi video serupa oleh Tya dan sempat mengirim doa buat mendiang istrinya. "Terima kasih Tya, Al Fatihah," tutur Dody.

Sementara itu, Vanessa sejak dulu sangat menyayangi sosok ibundanya yang berparas cantik. Di Instagram, Vanessa sempat ziarah ke makam ibunda yang wafat seusai melahirkan Mayang. Vanessa yang sudah beranjak dewasa itu merasa rindu pada sosok ibunda yang selalu memahami perasaannya.

"Cuma mama yang tau isi hati aku, segala perjuangan aku selama ini, caci maki fitnah yang aku terima. But i know you watching me maa.. mama selalu jagain aku dari atas sana... I love you and i miss you so much maaa, always.. my forever love ❤️❤️🙏🏻 #mother," kata Vanessa.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts