Adegan Mandi Junho 2PM di 'The Red Sleeve' Disambut Histeris Penonton
MBC
TV

Rating 'The Red Sleeve' penayangan terbaru berhasil mengalahkan 'Now, We Are Breaking Up'. Drama sageuk terbaru MBC ini sukses menjadi pemimpin slot Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "The Red Sleeve" penayangan Sabtu (27/11) sukses memanjakan mata para penonton. Pasalnya dalam episode keenamnya, drama sageuk MBC itu memperlihatkan adegan di mana karakter yang dimainkan Junho 2PM sedang menikmati kolam pemandian.

Dalam episode terbaru "The Red Sleeve" itu, Yi San (Junho) tampak sedang mandi air mawar. Cowok ganteng itu terlihat membuka pakaiannya, menunjukkan absnya yang menawan. Yi San juga melakukan kontak mata dengan Sung Deok Im (Lee Se Young).

Setelah episode keenam ditayangkan, video di balik layar adegan mandi dirilis. Video tersebut menunjukkan Junho yang fokus berolahraga untuk menumbuhkan otot-otot dada. Ia juga mempersiapkan adegan membuka baju dengan melakukan push-up.

"Adegan mandi terbaik" Junho yang dibuat setelah dengan persiapan yang keras itu menjadi "1 menit terbaik" di episode 6. Video penutup episode itu mencatat lebih dari 200 ribu penayangan dalam sehari serta lebih dari seribu komentar dalam sekejap.


Penonton "The Red Sleeve" memberikan ulasan yang baik untuk Junho yang menyelesaikan karakter "Jeongjo Yi San yang sangat seksi" dengan perut six-pack yang solid, keterampilan akting yang dalam, suara bernada rendah, dan diksi yang akurat.

"Ini adalah papan cuci yang Deok-im telah cari," tulis seorang netizen."Kami merekrut orang untuk pergi ke istana Junho," sambung yang lain. "Kupikir adegan mandi akan menjadi hit," tambah netizen lain. "Pemandian paling seksi adegan dalam sejarah drama sejarah Korea," pungkas netizen lainnya.

Junho diketahui sudah lama melakukan diet untuk mempersiapkan adegan mandi 3 menit di "The Red Sleeve" ini. Ia pernah berkata, "Aku harus syuting adegan mandi dalam drama ini, jadi aku telah melakukan diet untuk waktu yang lama. Itu sangat sulit.”

Sementara itu, rating "The Red Sleeve" penayangan terbaru berhasil mengalahkan "Now, We Are Breaking Up". Drama ini sukses menjadi pemimpin slot Jumat-Sabtu malam dengan rating sebesar 8,8 persen (episode 5) dan 9,4 persen (episode 6).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts