Sempat Dicurigai, Pangeran Charles Bantah Sebagai Bangsawan Yang Rasis Soal Warna Kulit Archie
Instagram/clarencehouse
Selebriti

Pangeran Charles membantah tudingan publik yang menganggapnya sebagai bangsawan senior yang rasis akan warna kulit Archie Harrison putra sulung Pangeran Harry dan Meghan Markle.

WowKeren - Archie Harrison putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sempat menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Meghan pernah mengatakan jika bangsawan senior sempat mempermasalahkan warna kulit Archie sebelum lahir.

Pengakuan itu sempat disampaikan Meghan melalui wawancara bersama Oprah Winfrey. Dalam pengakuannya, Meghan menyebut bangsawan senior itu khawatir dengan seberapa gelap warna kulit Archie. Mengingat Meghan juga memiliki darah Afrika.

Meghan pun sempat syok dan kecewa karena bangsawan senior sudah mempermasalahkan warna kulit Archie padahal sang putra belum juga lahir. Sayang, hingga saat ini, baik Meghan maupun Pangeran Harry memutuskan untuk merahasiakan nama bangsawan senior yang mereka maksud.

Itu mengapa, publik bertanya-tanya dan menduga-duga akan sosok bangsawan yang dinilai rasis itu. Tak sedikit yang menduga jika bangsawan rasis itu adalah Pangeran Charles ayah Pangeran Harry sendiri.

Tak hanya asumsi publik, belum lama ini, buku bertajuk "Brothers And Wives: Inside The Private Lives of William, Kate, Harry, and Meghan" sukses menggegerkan publik. Pasalnya, buku karya penulis Christopher Andersen itu mengungkap obrolan Pangeran Charles dan sang istri, Camilla, soal anak-anak Meghan dan Pangeran Harry kelak.


Dalam buku itu, Pangeran Charles seolah penasaran dengan warna kulit anak Pangeran Harry dan Meghan. Yang mana, komentar itu dikatakannya pada 2017 lalu saat Pangeran Harry dan Meghan bertunangan.

"Saya ingin tahu seperti apa anak-anak itu nanti?" tanya Pangeran Charles pada Camilla. "Yah, benar-benar cantik, saya yakin," jawab Camilla.

Alih-alih menerima pujian Camilla, Charles malah semakin memperjelas pertanyaannya. Dalam percakapannya, ia mengaku penasaran dengan warna kulit calon anak Pangeran Harry dan Meghan. "Maksud saya, menurut Anda seperti apa kulit anak-anak mereka?" perjelas Charles.

Itu mengapa, publik menilai jika Pangeran Charles lah yang dari awal mempermasalahkan warna kulit Archie. Kendati begitu, pihak kerajaan membantah tudingan tersebut.

Mereka enggan mengomentari isu tersebut lantaran menilai spekulasi itu tak perlu diklarifikasi. Mereka mengatakan tudingan itu hanyalah omong kosong. "Ini adalah fiksi dan tidak layak untuk dikomentari lebih lanjut," tegas pihak Clarence House.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts