Natasha Wilona Rela Cuma Makan 2 Sendok Nasi Demi Terus Terlihat Awet Muda
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona kerap mendapatkan peran sebagai tokoh yang berusia lebih muda dari usia aslinya. Wilona pun membeberkan tips yang menurutnya membuat dirinya terlihat awet muda.

WowKeren - ]

Diketahui bahwa kini Natasha Wilona akan membintangi series terbaru bertajuk "Dikta & Hukum". Dalam seriesnya kali ini, Wilona lagi-lagi didapuk untuk memerankan karakter anak SMA.

Lantaran seringnya mendapatkan peran sebagai orang yang lebih muda dari usia aslinya, Wilona mengaku melakukan perawatan dari mulai rambut hingga wajah. Wilona rajin membersihkan wajah agar terus terlihat fresh.

"Selain potong rambut aku juga maskeran tiap hari, rajin-rajin bersihin muka biar lebih fresh," kata Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11). Tak hanya itu, dara cantik berusia 22 tahun ini juga selalu menjaga pola makannya.


Wilona mengaku bahwa ia khawatir akan terlihat lebih dewasa jika tubuhnya lebih berisi. “Jaga pola makan juga biar nggak berisi. Jadi biar kelihatan lebih muda,” tuturnya.

Kendati demikian, Wilona hanya makan dua sendok nasi sata siang dan malam. Mantan kekasih Stefan William ini berusaha untuk menstabilkan bobot badannya tetap di angka 48 kilogram dengan tinggi badannya 166cm.

"Aku nggak bisa nggak makan nasi, jadi pagi aku paling makan buah, smoothies," bebernya. "Siang makan dua sendok nasi," sambungnya lagi.

Lantas untuk soal camilan, Wilona lebih memilih makanan yang rendah kalori. Ia juga menekankan untuk lebih banyak mengkonsumsi sayur. "Terus camilan low calories, makan siang makan malem dua sendok nasi, banyakin (sayur) lauknya," pungkasnya.

Diketahui bahwa sebelum memerankan series "Dikta & Hukum", Wilona juga memerankan karakter anak SMA saat bermian di "Little Mom". Bahkan series yang dibintanginya tersebut berhasil berhasil menjadi trending di 8 negara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait