Merasa Diasingkan, Nora Alexandra Kini Tak Mau Lagi Temani Jerinx SID Pergi
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengaku bahwa ia kini tak mau lagi temani sang suami, Jerinx bertemu dengan teman-temannya. Nora kemudian mengungkapkan alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Nora Alexandra menyampaikan curhatan soal teman-teman suaminya, Jerinx SID. Nora mengaku bahwa ia mengetahui ada beberapa teman Jerinx yang membencinya namun ia tak tahu akan alasannya.

"Nggak habis pikir. Satu demi satu ketahuan yang baik di depan dan jelek di belakang. Satu lagi teman suamiku yang membenci aku tanpa sebab bahkan berpikir buruk tentang aku mulai kebuka siapa-siapa orangnya. Yang bikin aneh, orang tersebut mendapat chat dari akun palsu, lalu beliau menduga fake acc tersebut dengan nama depan N," tulis Nora Alexandra, Selasa (30/11).

Nora menyebut bahwa orang-orang yang membencinya itu kerap bersikap baik padanya saat bertemu langsung dengannya. Tak hanya sekali, Nora mengungkapkan bahwa ia sudah sering mengalami penolakan dari lingkaran pertemanan Jerinx.

"Entah dasar mereka apa mengasingkan saya, tapi jika bertemu dan di depan suami saya mereka sok baik, dan di belakang saling menjelekkan. Saya nggak tahu masalah mereka dengan saya apa, tapi ada juga yang berkata 'siapa Nora? Kok bisa dia nikah dengan Jrx yang bukan di lingkaran band serta komunitas'," ujar Nora.


Nora Alexander

Instagram Story

Tak dapat dipungkiri, Nora pun mengaku sakit hati mendapatkan perlakukan demikian. Nora kesal karena orang-orang yang memberikan penilaian miring terhadapnya sama sekali tidak tahu pengorbanan yang telah dilakukannya untuk sang suami. "Sopan kah Anda bertanya demikian?" tambah Nora.

Oleh karenanya, Nora kini tak mau lagi untuk mengantar atau menemani Jerinx bertemu dengan teman-temannya. Nora merasa diasingkan saat berkumpul dengan teman-teman suaminya.

"Kenapa saya tidak pernah mau menemani Jrx jika dia pergi-pergi? Karena saya sering menemui kawan Jrx yang mengasingkan saya, serta mereka suka berprasangka buruk ke saya tanpa dasar yang kuat dan bukti yang konkrit. (Mereka) baik jika ada JRX saja, tapi saat nggak ada Jrx mereka benar-benar kelihatan aslinya ke saya," tulis Nora. "Mereka merasa kehilangan Jrx, sedangkan Jrx sendiri yang ingin dengan saya. Apa salah saya?"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait