Chemistry Junho 2PM dan Lee Se Young Bersinar di Lokasi Syuting 'The Red Sleeve'
MBC
TV

'The Red Sleeve' menceritakan percintaan seorang wanita istana bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) dan putra mahkota Yi San (Lee Junho 2PM), yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

WowKeren - "The Red Sleeve" menghadirkan video di balik layar dari episode ketiga dan empat. Video itu banyak memperlihatkan chemistry pasangan utama, Junho 2PM dan Lee Se Young yang bersinar di lokasi syuting.

Video memperlihatkan Junho dan Lee Se Young yang melihat kamera di balik layar dan mereka menunjuknya dengan wajah serius. Namun keduanya cepat tersenyum dan dengan hangat membentuk hati dengan tangan mereka.

Junho dan Lee Se Young membuat berbagai pose dan sang aktor ganteng tidak bisa berhenti menertawakan keanehan mereka. Mereka bahkan bergandengan tangan dan bergoyang-goyang seolah-olah keduanya sedang bermain bola.

Lee Se Young juga menunjukkan chemistry khusus dengan aktor "The Red Sleeve" lainnya yakni Kang Hoon saat mereka merekam adegan berbagi payung. Lee Se Young bertanya, "Kamu tiba-tiba bertambah tinggi kan?" Kang Hoon menjawab, "Aku tumbuh 20 sentimeter (sekitar 7,9 inci)."


Chemistry Junho 2PM dan Lee Se Young Bersinar di Lokasi Syuting \'The Red Sleeve\'

Source: Naver

Junho dan Lee Se Young kemudian berkumpul untuk syuting adegan di kamar ratu. Junhoo menjelaskan adegan itu dengan mengatakan, "Deok Im pasti melakukan sesuatu yang salah hari ini. Karena dia dayang istanaku, (Putri Hwawan, yang diperankan oleh Seo Hyo Rim) terus mempermainkanku."

Lee Se Young terlihat putus asa seolah-olah menjiwai karakternya. Sang aktris cantik mengatakan pesan kepada ratu, mengatakan, "Tolong kasihanilah aku." Sambil menunggu syuting, para pemain memainkan permainan Frying Pan Game di mana mereka harus menyebutkan nama beberapa kali dengan ketukan tertentu.

Junho memberi tahu Lee Se Young untuk menyebutkan namanya delapan kali dan sang aktris membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan cara asyiknya menyelesaikan tugas. Jang Hee Jin bercanda, "Beraninya kau melakukannya di sini!" Lee Junho berpura-pura memerintahkan seseorang untuk menghukumnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" sendiri merupakan drama sejarah tentang romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) dan putra mahkota Yi San (Junho), yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts