Rezky Aditya Disebut Ogah Nikahi Karena Wenny Ariani Selingkuh, Fakta Mengejutkan Terkuak
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani buka suara soal tudingan selingkuh dengan pria lain disaat masih berhubungan dengan Rezky Aditya. Ia pun membeberkan soal sosok pria bernama Ade yang merupakan teman dekatnya itu.

WowKeren - Wenny Ariani masih berjuang soal status putrinya, Kekey. Sejauh ini, Wenny masih berharap Rezky Aditya mau menjalani tes DNA untuk memperjelas statusnya.

Namun disaat masih mengurus kasus melawan Rezky, Wenny malah kembali disentil isu masa lalu. Ia diduga tak jadi dinikahi Rezky lantaran selingkuh atau punya Pria Idaman Lain alias PIL.

Menanggapi hal itu, Wenny langsung menyangkal tegas. Wenny mengungkap kalau sosok pria bernama Mas Ade itu mendekat setelah ia dan Rezky putus hubungan.

"Saya tidak pernah punya dua hubungan. Mana ada sih orang mau diduain. Saya tidak menganut paham poliandri," kata Wenny pada Indosiar. "Dan logikanya kalau saya punya hubungan, masak iya dua-duanya datang (menemui Wenny)."


Wenny curiga jika kubu Rezky berniat menjelekkan dirinya. "Kalau mereka mau menjelekkan saya di sisi itunya, ya udah gak papa. Terserah mereka mau menjelekkan saya di sisi manapun, mari kita buktikan dengan tes DNA.

Wenny lantas membocorkan kalau Rezky sudah tahu tentang sosok Mas Ade itu. Bahkan keduanya pernah bertemu disaat Rezky berniat menjenguk Kekey. Rezky tak keberatan dengan sosok Ade itu.

"Kan awalnya saya berteman dengan Mas Ade. Saya minta temenin ke rumah sakit, konteksnya sebagai teman dekat. Hampir mau melahirkan," kata Wenny. "Saya tidak pernah cerita kalau ini adalah anaknya Rezky ke dia (Mas Ade). Rezky berdua sama Bowo datang sehari setelah melahirkan, dia ketemu sama Mas Ade nanya, 'Anak saya mana?' Mas Ade sering ketemu Rezky karena Rezky mau melihat Kekey. Mereka pernah golf bareng juga. Mas Ade datang setelah Kekey lahir."

Tak cuma membantah tudingan selingkuh, Wenny juga membongkar kebaikan hati adik Rezky, Bowo. Wenny menyebut jika Bowo cukup perhatian baik sebelum atau sesudah dia melahirkan Kekey.

Bowo sendiri juga sempat hadir sebagai saksi sidang wenny vs Rezky. Mencoba netral, aura wajah adik ipar Citra Kirana itu terkesan sedih.

"Semoga semua berjalan lancar, hasilnya yang terbaik buat semua, sama-sama gak ada yang dirugikan," kata Bowo dengan suara bergetar. "Semoga masalahnya cepat selesai. Dan keluarga Rezky, keluarga saya (menahan sedih), tetap berkumpul lengkap tanpa berkurang siapapun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts