Ketampanan Ayah Billy Davidson Dipuji di Foto 3 Generasi Ini, Wajah Mirip Bikin Salfok
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Billy Davidson perdana memamerkan potret dirinya bersama sang putra dan ayahnya. Seketika unggahan Billy itu banjir komentar yang mengatakan bahwa ketiganya mirip dan sama-sama tampan.

WowKeren - Aktor tampan Billy Davidson tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Meski tak punya pengalaman, David dan sang istri, Patricia Devina tetap bersuka cita merawat buah hati pertama mereka.

Kini, anak Billy Davidson yang bernama Pierce Davidson telah berusia 1 bulan lebih. Sang aktor pun memamerkan potret terbarunya bersama sang putra. Tak hanya berdua, David mengajak serta sang ayah yang tampak menggendong baby Pierce.

Momen manis itu disebut David sebagai potret tiga generasi. Di mana memperlihatkan sang ayah, dirinya dan Pierce Davidson dalam satu waktu. Bisa dikatakan pula, ini potret pertama David bersama ayah dan putranya yang ia unggah di sosial media.

"3 generations picture! Nggak bisa minta yang lebih baik lagi kalau udah dikasih papa kaya @stevanusdavid48 dan anak kaya @piercedavidson_ ! Sangat diberkahi! Menurut kalian mirip nggak kita bertiga?" tanya Billy Davidson, Senin (29/11).


Tampak sang ayah Billy Davidson menggunakan busana batik berwarna hijau. Ia menggendong baby Pierce yang tertidur pulas, namun tetap menunjukkan ekspresi imut nan menggemaskannya.

Benar saja, pertanyaan Billy Davidson langsung menuai komentar netizen. Banyak yang menyebut soal ketampanan ayah Billy Davidson yang menurun kepada anak dan cucunya.

"Mirip banget ya, kayak kembar 3 tapi beda generasi," komentar netizen. "Mirip banget, tapi lebih mirip banget Opa sama baby-nya. Kayak kembar gitu," sahut yang lain. "Keluarga serbuk berlian, ganteng semua," imbuh akun lain.

"Ternyata Pierce kelihatan ganteng kayak opanya," tulis netter. "Jujur ganteng semuanya nih," ungkap akun lain. "Mirip bgt, sama2 ganteng plus kece bgt," tukas yang lain.

Sementara itu, putra pertama Billy dan Patricia lahir di tanggal cantik, yaitu 21.10.21 (21 Oktober 2021) lalu. Sejak kelahirannya, baby Pierce sudah menjadi sorotan dan perbincangan publik karena paras tampan dan menggemaskannya. Belum lagi bayi mungil tersebut sudah memiliki akun Instagram pribadi, @piercedavidson_, yang sudah diikuti lebih dari 4 irbu orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru