Depresi Gara-Gara Netizen Julid, Celine Evangelista Akui Sakit Hati Dibilang Janda
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Perceraian Celine dengan Stefan tentu membawa luka di hati anak-anaknya kelak. Karena itu, Celine berharap agar Stefan juga bisa menurunkan egonya demi anak.

WowKeren - Celine Evangelista telah resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober lalu. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini, Celine pun blak-blakkan soal perceraiannya.

Diakui Celine, ia merasa terkejut lantaran perceraiannya bocor ke publik. Padahal ia sudah berusaha semaksimal mungkin menyembunyikannya.

"Kenapa akhirnya ke blow up? Gue juga enggak tahu kak. Gue tiba-tiba ditanya, gue lagi selesai syuting kan, gue ditodong (wartawan) ini, 'kak, gimana perasaannya setelah bercerai?'" ungkap Celine menirukan ucapan wartawan saat itu. "Gue masih ngomong gini, 'hah, cerai?' kayak gitu. Dalam hati gue, 'tahu dari mana dia' gitu."

Perceraian Celine dengan Stefan tentu membawa luka di hati anak-anaknya kelak. Karena itu, Celine berharap agar Stefan juga bisa menurunkan egonya demi anak.


"Aku itu pinginnya kami tetap damai meski tak bisa bersatu sebagai suami istri. Kami ini partner dalam membesarkan anak-anak," lanjut Celine. "Kami punya anak, jadi ada ikatan batin. Status saja yang bercerai."

"Aku enggak mau anak-anakku merasa kehilangan salah satu orangtuanya," terang Celine. "Aku enggak mau egois. Aku harap Stefan juga begitu. Jangan memikirkan ego, yang utama itu anak."

Di sisi lain, Celine sempat sakit hati karena cemoohan netizen. Ia mengaku sampai depresi dibuatnya. Seperti diketahui, Celine sudah dua kali menyandang status janda. Ia pertama kali menjanda setelah berpisah dari Dirly Idol di tahun 2013.

"Stres dong, sampai gue nangis-nangis sendiri di kamar. Gue ngerasain depresi itu," ujar Celine. "Gue dikatain gara-gara janda. Anak-anak gue disumpahin apa segala macam. Kenapa sih? Orang-orang ini sebenarnya enggak tahu perjalanannya, dan enggak mungkin juga gue ceritakan. Gue enggak mungkin tutupin mulut semua orang."

Syukur, dengan mengingat Tuhan, Celine akhirnya bangkit. "Gue percaya Tuhan, jadi apa pun gue selalu bawa-bawa Tuhan. Gue cuma percaya kalau Tuhan maha melihat," tandas Celine.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait