Haewon, Member Girl Grup Baru JYP Entertainment Dibilang Mirip Mina TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Haewon, salah satu member girl grup JYP Enteratinment yang akan segera debut tahun depan, menarik perhatian karena bakat dan visualnya yang dinilai mirip dengan Mina TWICE.

WowKeren - Girl grup rookie JYP Entertainment adalah salah satu grup idol wanita yang paling dinanti yang dijadwalkan untuk debut tahun depan. Baru-baru ini, salah satu membernya, Haewon, menarik banyak perhatian karena dinilai mirip dengan Mina Myoui TWICE.

Meski nama resmi grup tersebut belum diumumkan, mereka terus menjadi fokus diskusi di banyak komunitas online dan platform media sosial. Setelah JYP memperkenalkan formasi 7 member termasuk Jinni, Lily, Jiwoo, Kyujin, Sullyoon, Bae dan Haewon, agensi juga memanjakan penggemar dengan video yang memamerkan bakat para member.

Pada 26 November, JYP merilis video cover "Survivor" milik Destiny's Child yang dibawakan oleh duo vokalis, Lily dan Haewon. Dua member girl grup JYP yang akan datang ini telah membuat publik terkesan dengan suara nyanyian mereka yang kuat.

Pada 29 November, banyak foto di balik layar dari penampilan ini juga diposting oleh JYP. Secara khusus, Haewon menciptakan kehebohan berkat penampilannya yang cantik, memberikan kesan lembut dan elegan. Fans telah meninggalkan banyak komentar memuji JYP untuk pemilihan member girl group dan kemampuan untuk mengintai trainee yang berbakat dan cantik.


Haewon, Member Baru Girl Grup JYP Entertainment Dibilang Mirip Mina TWICE

Source: Kbizoom

Beberapa netizen mengatakan bahwa Haewon memancarkan aura polos, mewah, dan tenang, yang mirip dengan Mina TWICE. Dibandingkan dengan 6 member grup lainnya, Haewon memberikan kesan yang agak lebih lembut dan dewasa. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan karisma yang anggun, Haewon juga membuat para penggemar memperhatikan pinggang mungilnya.

"Pinggang Haewon hanya sekitar 50cm, kan?" komentar netizen. "Haewon sepertinya berasal dari keluarga kelas atas yang kaya. Dia terlihat sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti Mina TWICE," ujar yang lain.

"Haewon benar-benar tipeku," kata netizen. "Sudah lama sejak ada girl grup yang kuat dalam hal vokal, setiap membernya cantik, tapi Haewon adalah favoritku," tambah netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait