Maudy Ayunda Trending Google Usai Bertemu 'Kembaran' Super Mirip
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Gara-gara unggahan Instagram miliknya pada Selasa (30/11), nama Maudy Ayunda trending dan menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di situs pencarian Google.

WowKeren - Cantik dan cerdas, dua kata ini agaknya pantas diberikan kepada Maudy Ayunda. Tak hanya karier, Maudy juga sangat memedulikan pendidikan. Buktinya, ia kini telah dinyatakan lulus S2 di Stanford University.

Gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini bahkan sempat masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021. Dengan segala prestasi yang dicapainya, tidak heran jika Maudy disukai publik. Hingga kini akun Instagram Maudy pun sudah diikuti lebih dari 14,8 juta followers.

Tak jarang Maudy memamerkan aktivitasnya di Instagram. Dari sekian banyak unggahan, salah satu postingan Maudy pada Selasa (30/11) mendadak ramai dibicarakan. Bahkan gara-gara itu, nama Maudy trending dan menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di situs pencarian Google.

Maudy Ayunda Trending Google Usai Bertemu \'Kembaran\'

Google

Dalam postingan tersebut, Maudy mengunggah ulang video TikTok miliknya. Selain Maudy, video tersebut juga menampilkan sosok Jerome Polin. Diakui Maudy, banyak orang yang menyebutnya mirip dengan Jerome.


"Banyak yg bilang mirip tp bener ngga si... @jeromepolin," tulis Maudy di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung dikomentari lebih dari 10 ribu netizen.

Beragam komentar dari netizen pun bermunculan. Maudy dan Jerome sama-sama dipuji sebagai anak muda berprestasi sekaligus menginspirasi. Sedangkan sebagian netizen lainnya juga ikut terkejut melihat "kembaran" Maudy.

"Mirippppp bgtttt ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฑ," komentar @ran***ps. "Mirip.. sama2 muda, cerdas, dan punya positive vibes ๐Ÿ˜," balas akun @lady****eline. "Cerdas+senyumnya Double kill๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜๐Ÿ‘," sahut akun @nabil***znd_. "Iya mirip apalagi brain nya sama2 genius๐Ÿ˜," puji akun @gaegu***gom93.

"Yakaan gemeesss ๐Ÿ˜‚โค๏ธ semangat semangat berkaryaa ya kalian berduaaa @maudyayunda @jeromepolin ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," timpal akun @gracee***ss13. "Miriiiiiipppppp๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ," tulis akun @ftr***smi. "Sumpah ga salah mengidolakan bang jerome sama kak maudy. Semoga bisa mengikuti jejak kalian juga ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tambah pemilik akun @npms***dewi13.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait