Temani Kerja, Jenita Janet Redakan 'Kekejaman' Suami Pada Karyawan
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan memang dikenal sebagai pasangan romantis. Namun siapa yang menduga kehadiran Jenita bisa meredakan kekejaman suami di hadapan karyawan.

WowKeren - Baru-baru ini, suami Jenita Janet mengungkap kebucinan mereka melalui sebuah postingan di Instagram. Agaknyaa, selama ditemani istri maka "kekejaman" Danu Sofwan bisa sedikit berkurang.

Lewat akun Instagram pribadi, Danu Sofwan mengunggah kegiatannya mencicipi racikan minuman dari karyawannya untuk usaha barunya yang bernama Ramu Nostalgia. Video itu menunjukkan bagaimana Danu mengevaluasi kinerja pegawainya. Bahkan mereka juga harus bekerja sampai larut malam.

Di tengah keseriusannya, Danu Sofwan juga memperlihatkan betapa mesra dirinya dan istri meski di tengah suasana yang serius. Di akhir video, teampak keduanya berpelukan.

"Parah sih sampe pucet dan keringetan gini πŸ˜‚β£ saya emang ga pernah mau main-main sama rasa dan kualitas.. ⁣ selalu coba memposisikan diri sebagai pembeli.. meski rasa tentang selera tapi setiap orang pasti punya dan menaruh ekspektasi. itu yang harus dipenuhi..⁣," tulis Danu Sofwan pada postingan Selasa (20/11).


⁣



"Maaf kalo mungkin terkesan agak kejam hahaha.. di bisnis emang gaboleh baperan, ga enakan, ga tegaan. harus profesional demi kebaikan.. apalagi ketika disepakati saya yang harus jadi CEO di @ramunostalgia.id tentu ada beban dan tanggung jawab besar memajukan perusahaan..⁣," lanjutnya.

Danu Sofwan kemudian menjanjikan bahwa di setiap menu Ramu Nostalgia ada kerja keras dan perujangan staf riset dan pengembangan (RnD). Tak main-main, mereka harus merasakan keringatan, mual, lemas, gugup, mulas dan masih banyak lagi demi menghasilkan produk yang sesuai.

Hal itu dipastikan Danu Sofwan agar pelanggan hanya mendapatkan yang terbaik darinya beserta karyawan. Terakhir, dengan ditemani istri ternyata mampu membuat suasana tegang reda karena bisa sambil bucin.

"Ps : untung istri @jenitajanet mendampingi dan selalu ada 😘 jadi kerja sambil bucin-bucinan juga bisa hahaha... warm regards,⁣ β€” danu sofwan as always.. semangat terus, sukses harus! let’s fight and keep moving forward," tutupnya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts