Bibit Unggul, Raffi Ahmad Bongkar Penyebab Nama Tengah dan Belakang Rayyanza-Rafathar Sama
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nama anak kedua langsung trending begitu terungkap ke publik, Raffi Ahmad akui sempat ingin nama tengah dan belakang beda dari anak pertama namun berubah pikiran gara-gara ini.

WowKeren - Kelahiran anak kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Gigi melahirkan jagoan keduanya yakni bayi laki-laki yang kini diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Baby Rayyanza sendiri lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta pada 26 November 2021.

Siapa sangka jika kelahiran baby Rayyanza begitu menjadi perbincangan publik. Bahkan di hari yang sama, satu keluarga dari mulai sang ayah Raffi Ahmad hingga Nagita dan sang kakak Rafathar mejeng di trending Twitter dan jadi buah bibir netizen di sana.

Tak hanya itu saja, baby Rayyanza juga kembali menjadi trending topic saat nama lengkap akhirnya diumumkan kepada publik. Seperti diketahui sebelumnya Raffi dan Gigi masih memanggil buah hati mereka dengan sebutan baby R.

Kini setelah wajah dan nama baby Rayyanza muncul di publik, jagoan kedua Raffi dan Gigi tak henti-hentinya menjadi sorotan. Apalagi kalau bukan karena parasnya yang dinilai bibit unggul sejak orok. Termasuk juga soal arti indah di balik Rayyanza Malik Ahmad dimana Raffi disebut memikirkan soal pintu surga saat memberikan nama tersebut.

“Rayyanza Malik Ahmad," kata Rafathar di Live RANS, Selasa (30/11/2021) malam. “Artinya jadi seperti cahaya ketampanan yang kelak jadi raja,” sedang jelas Raffi Ahmad.


“Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga, kalau Ahmad selain nama keluarga artinya yang terpuji. Ya banyak doa lah buat Rayyanza,” timpal Nagita Slavina.

Sementara itu menyoal nama tengah dan belakang anak keduanya yang sama dengan sang kakak Rafathar, Raffi memiliki alasannya sendiri. Ia tak menampik sempat memikirkan nama yang berbeda untuk jagoan keduanya. Namun niat itu berubah gara-gara melihat respons kecemburuan yang ditunjukkan oleh si sulung.

“Tadinya nggak mau pakai Malik Ahmad cuma setelah kita lihat Rafathar mulai mulai (cemburu) ya sudah deh biar sama," ungkap Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/11). “Akhirnya kita pakai Malik Ahmad nama belakangnya biar mereka tetap ngerasa equal.”

Nama Rayyanza sendiri sudah melalui banyak diskusi antara Raffi Ahmad dengan sang keluarga. Aktor sekaligus presenter kelahiran Bandung ini mengaku telah mengantongi banyak usulan nama hingga akhirnya pilihan terakhir jatuh pada Rayyanza.

“Namanya banyak awalnya (ide nama), aku yang tentuin juga kalau anak laki-laki aku yang tentuin, tapi aku minta juga masukan ke beberapa orang dekat,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru