‘Kemunculan’ Perdana Velove Vexia Usai Resmi Menikah, Ramai Digoda Soal Status Baru
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Usai kabar resmi menikah, Velove Vexia akhirnya ‘muncul’ perdana hingga tulis sapaan manis. Fans auto kumpul dari yang menggoda sang aktris hingga malah curhat begini.

WowKeren - Kabar mengejutkan beberapa waktu yang lalu datang dan menyeret nama aktris cantik Velove Vexia. Setelah lama tak terdengar di dunia entertainment, Velove mendadak heboh dikabarkan telah diam-diam resmi menikah dengan pujaan hatinya, Zakry Sulisto.

Kabar pernikahan Velove sendiri pertama mencuat dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada 23 November 2021 lalu. Kala itu Velove langsung membuat heboh usai mengunggah foto hitam putih dirinya dengan sang suami.

Meski berkonsep monokrom, namun potret tersebut tak lantas memudarkan aura kecantikan Velove yang mengenakan balutan busana pengantin lengan panjang dengan gaya rambut disanggul ke atas. Sementara Zakry tampil gagah dengan setelan jas dan peci di kepalanya.

Tak banyak kata yang disampaikan Velove kala itu namun kabar dirinya telah menikah sontak menyebar dengan cepat. “At last (akhirnya),” tulis sang aktris dalam unggahannya.

Sementara itu sejak kabar dirinya resmi menikah, kini untuk pertama kalinya Velove Vexia akhirnya "muncul" kembali ke publik. Hal ini ditandai melalui unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Sayangnya postingan perdana usai kabar pernikahannya ini bukan tentang foto Velove ataupun bersama sang suami melainkan potret indah sekuntum bunga putih.


‘Kemunculan’ Perdana Velove Vexia Usai Resmi Menikah, Ramai Digoda Soal Status Baru

Instagram/@vaelovexia

Lagi-lagi Velove Vexia memilih untuk irit berbicara. Ia terlihat hanya memberikan sapaan di awal bulan Desember 2021 ini. “Hello December,” ujarnya.

Meski begitu dengan cepat unggahannya memancing banyak reaksi khususnya dari para penggemar. Apalagi kalau bukan Velove Vexia yang ramai digoda soal statusnya kini sebagai pengantin baru. Beberapa fans pun berharap Velove membagikan potret kebahagiaannya juga.

Sementara itu ada juga fans yang justru balik “curhat” pada unggahan Velove Vexia di atas. Mereka adalah penggemar yang patah hati akan kabar pernikahan Velove Vexia. Meski begitu ucapan selamat dan doa untuk pernikahannya pun tak kalah banjir berdatangan lagi.

Aduhhh yg pengantin baruu,” goda akun @je_s*****. “Emosilah pamer desember ama suami, ga kelar2 neh patah hati,” seloroh akun @conan******. “Cieee yg manten baruuu,” sedang sahut akun @ros******.

Bahagia sllu sht sllu yaa Vaelove yang cantikk,” doa akun @rosi*******. “Congrats on ur marriage kak.. happy till jannah,” ucap @aiga****. “Bunga yg cantik, secantik orangnya, congrats dear, semoga langgeng dan bahagia selamanya.. Aamiin,” sambung akun @msde******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait