3 Tahun Menanti, Nikita Mirzani Terharu Bakal Bikin Film Layar Lebar Sendiri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Punya banyak mimpi besar, Nikita Mirzani girang mendapati salah satu impiannya yakni membuat film layar lebar sendiri akhirnya bisa segera terwujud. Film tentang apa?

WowKeren - Baru-baru ini, Nikita Mirzani membawa kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, lewat postingan terbarunya di Instagram, ia mengungkapkan bahwa salah satu impiannya bakal segera terwujud.

Rupanya impian yang akan segera terwujud itu adalah membuat film layar lebar sendiri. Hal itu ternyata sudah menjadi impian Nikita sejak tiga tahun lalu. Namun Nikita masih merahasiakan informasi detail terkait film buatannya.

"3 tahun lalu saya punya mimpi ingin membuat sesuatu yang besar. Salah 1 nya adalah film layar lebar, yang bisa dinikmati dan menginspirasi banyak orang," ungkap Nikita.

"Dan sekarang saya bisa mewujudkan salah 1 dari mimpi saya untuk membuat film layar lebar. Kalau dulu saya main film. Tapi sekarang saya yang bikin film dengan biaya yang tidak sedikit," sambungnya.

Nikita pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada siapa saja yang telah mendukungnya. Mulai dari keluarga, sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Ibu tiga anak ini pun mengaku sampai terharu saat mengumumkan kabar bahagia ini. Ia mengaku tak menyangka jika salah satu impiannya bakal benar-benar terwujud.


"Aaahhh saya bikin caption ini aja sambil nangis. Terharu saya... Ga sabar nunggu shooting nya... Intinya TUHAN maha baik," tulis Nikita.

"Ga ada sesuatu yang tidak mungkin di dunia ini kalau kita mau berusaha dan yakin sama apapun yang kita lakukan. Percayalah di balik kesusahan yang tuhan kasih ke kita pasti akan ada kebahagiaan yang datang tepat pada waktu nya," tutupnya.

Netter rupanya antusias mendapati Nikita bakal merilis sebuah film layar lebar. Bahkan banyak dari mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikan film buatan Nikita tersebut. Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikutan antusias dan menyambut hangat.

"NYAI SAYANG, NYAI GILA!!!!! BANGET salute," tulis Young Lex. "Bismillah sukses @nikitamirzanimawardi_172 @rizalmantovani," komen Fitri Salhuteru.

"Masyaallah sukses terus nyai," sedangkan tulis netter dengan akun @ri*****18. "Ga sabarrrrr, support nyai selaluuuu," timpal akun @gi******ly.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait