Donald Trump Sebut Meghan Markle Manfaatkan Harry Untuk Jatuhkan Keluarga Kerajaan Inggris
Instagram
Selebriti

Donald Trump belum lama ini mengkritik sikap Meghan Markle kepada keluarga kerajaan Inggris. Ia menyebut Duchess of Sussex kerap melakukan sesuatu hal yang tak pantas.

WowKeren - Pasangan selebriti dan keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle serta Pangeran Harry tak ada hentinya mendapat sorotan publik. Terutama saat pasangan ini memutuskan untuk meninggalkan kerajaan dan menetap di Amerika.

Kini, Pangeran Harry dan Meghan menikmati keseharian di Amerika bersama kedua anak mereka yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana. Bahkan kehidupan Meghan dan Pangeran Harry dinilai makin sejahtera meski sudah tak mengemban tugas sebagai bangsawan.

Sayang, popularitas Meghan dan Pangeran Harry kerap dikritik sejumlah pihak termasuk tokoh penting lainnya. Pasalnya, Harry dan Meghan kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial yang membuat keluarga kerajaan menerima kecaman publik.

Seperti yang dilakukan mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump belum lama ini. Dalam wawancara bersama Nigel Farage, Donald menyinggung Meghan. Ia mengklaim Meghan telah memanfaatkan Pangeran Harry dengan sangat mengerikan.

Yang mana, itu membuat hubungan Pangeran Harry dan keluarganya sendiri semakin jauh. Donald mengaku bukan penggemar Meghan dan meyakini jika ibu dua anak itu akan menyesal di kemudian hari atas perbuatannya.


"Saya bukan penggemarnya. Aku tidak dari hari pertama. Saya pikir Harry telah digunakan secara mengerikan dan saya pikir suatu hari nanti dia akan menyesalinya," kritik Donald Trump.

Tak hanya menjauhkan Pangeran Harry dengan keluarganya, sikap Meghan tentunya sudah sering menyakiti hati Ratu Elizabeth II. Donald melihat hubungan Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan yang lain perlahan mulai hancur sejak kehadiran Meghan di hidup Duke of Sussex.

"Saya pikir itu menghancurkan hubungannya dengan keluarganya, dan itu menyakiti Ratu," lanjutnya.

Donald Trump juga menilai jika Meghan banyak melakukan sesuatu hal yang tidak pantas. "Dia mencoba melakukan hal-hal yang menurut saya sangat tidak pantas," pungkasnya.

Ini bukan pertama kalinya, tokoh dunia mengkritik sikap Meghan Markle. Kendati begitu Duchess of Sussex tetap tenang dan terus menikmati momen berharganya bersama Pangeran Harry serta kedua anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait