Alvin Faiz Pilu Kenang Harapan Ameer Azzikra Yang Ingin Punya Anak, Sering Lakukan Ini Ke Keluarga
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz masih sangat kehilangan sosok sang adik, Ameer Azzikra, yang meninggal dunia pada Senin (29/11). Alvin mengaku pilu setiap kali mengenang harapan sang adik yang ingin segera memiliki anak.

WowKeren - Putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra telah meninggal dunia pada Senin (29/11) karena mengalami infeksi liver. Kepergian Ameer itu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat termasuk sang kakak, Muhammad Alvin Faiz.

Alvin sendiri mengaku masih sangat terkejut dengan kepergian Ameer yang menurutnya begitu sangat mendadak. Bahkan Ameer baru diketahui memiliki penyakit serius beberapa hari sebelum meninggal dunia.

"Dadakan sih semua jadi emang prosesnya emang sangat cepet, dan didiagnosanya itu bener-bener baru ketahuan beberapa hari yang lalu gitu," ujar Alvin kepada Intens Investigasi.

Alvin pun pilu setiap kali mengenang harapan sang adik yang sangat ingin mempunyai anak. Bahkan Ameer disebut Alvin sampai menggunakan fitur Instagram bersama sang istri, Nadzira Shafa, demi mengetahui wajah calon bayi mereka kelak.

Yang mana, foto wajah bayi masa depan itu dibagikan Ameer ke seluruh anggota keluarga. Alvin pun mengaku sedih dan menangis setiap kali mengenang harapan sang adik untuk memiliki anak. Ia merasa miris lantaran keinginan Ameer untuk memiliki anak belum bisa terwujud.


"Apalagi, Ameer lagi pengen banget punya anak gitu sampai upload di Instagram aplikasi apa gitu lupa, pokoknya sama istri kalau punya anak begini nih wah seneng banget dikirim ke semua keluarga," beber Alvin. "Lihat itu semalem saya nangis lagi ya Allah gak kesampean."

Alvin pun menyebut sosok Ameer lah yang senantiasa mendukungnya di kala senang maupun susah. Ia mengklaim mendiang sang adik selalu menguatkannya.

"Dari dulu ya bukan sekarang setiap ada ujian ada ini, ada itu, pasti Ameer yang nguatin yang sabar bang Alvin," ungkap Alvin Faiz. "Bang Alvin InsyaAllah bang Alvin diangkat derajatnya."

Saat tak kuasa menahan emosi, Ameer selalu ada untuk kembali meredam amarah sang kakak. Mantan suami Larissa Chou itu menilai sang adik adalah sosok yang sangat luar biasa.

"Kadang kalau kita udah mau meledak ditahan sama dia, jadi sabar lagi, Ameer itu wah luar biasa," pungkas Alvin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait