Perankan Polisi Jahat, Lee Dong Wook Janjikan Hal Ini Soal Perannya di 'Bad and Crazy'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Dong Wook turut membicarakan perannya sebagai polisi jahat dalam drama mendatang tvN 'Bad and Crazy'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Dong-wook menjalani wawancara untuk membahas perannya dalam drama tvN "Bad and Crazy". Dia membicarakan banyak topik menarik, termasuk sisi baru yang ingin dia tunjukkan kepada pemirsa.

"Bad and Crazy" merupakan drama pahlawan penebusan yang bercerita tentang pertemuan orang cakap tapi jahat dengan pria yang menggilai keadilan. Lee Dong Wook berperan sebagai detektif bernama Ryu Soo Yeol yang berorientasi pada kesuksesan.

Dia rela menutup mata pada penjahat korup yang menggunakan kekuatan dan otoritas mereka untuk keuntungan pribadi. Dia adalah seorag oportunis yang hanya berpihak pada kepentingan masa kini agar bisa naik jabatan dalam waktu cepat.

Pertama-tama, Lee Dong Wook mengungkap alasannya membintangi drama ini. Dia menuturkan, "Naskah penulis Kim Sae Bom sangat luar biasa."

Dia melanjutkan, "Naskahnya sendiri sangat menyenangkan sehingga kupikir drama ini akan memberikan jenis hiburan baru dan menyegarkan kepada pemirsa, yang berbeda dari apapun yang pernah mereka lihat sebelumnya."


Lee Dong Wook kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Ryu Soo Yeol. Dia menjelaskan, "Ryu Soo Yeol bukanlah polisi yang baik atau terhormat. Dia melakukan beberapa hal buruk demi masa depan dan kariernya."

"Dia juga mencoba untuk menutup mata dan enggan melakukan hal-hal baik. Dia adalah karakter yang banyak memikirkan keuntungannya sendiri," imbuhnya.

Dengan kepribadian semacam itu, Lee Dong Wook berjanji akan menunjukkan sisi yang berbeda kepada pemirsa. "Kalian akan dapat melihat sisi baru dari aktor Lee Dong Wook yang belum pernah kalian lihat sampai sekarang," pungkasnya.

Sementara itu, drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Happiness" pada Jumat - Sabtu malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "The Uncanny Counter" ini akan mulai tayang pada 17 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru