Nia Ramadhani Glow Up Pamer Blus Mahal Kelas Dunia Saat Sidang, Berkat Jasa Fashion Stylist?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Nia Ramadhani kembali tampil fashionable dan terlihat cantik segeran saat hadir di sidang perdana. Sempat terjerat narkoba, penampilan Nia yang lebih kece itu disebut berkat jasa fashion stylist.

WowKeren - Penampilan Nia Ramadhani di sidang perdana kasus narkoba pada 2 Desember, sukses mencuri perhatian. Dihadirkan bersama Ardi Bakrie di PN Jakarta Pusat, Nia terlihat cantik fashionable dengan wajah mirip Lisa Black Pink.

Rambut Nia yang biasanya terurai panjang kini dipotong pendek. Ia tampak keren dengan rambut pirang hingga dipuji lebih fresh berkat menjalani rehabilitasi.

Bukan cuma itu, terkuak soal harga baju yang dipakai Nia saat sidang. Dalam momen tersebut, Nia memakai blus hitam dengan aksen puff-sleeve di area lengan. Nia yang biasa kurusan jadi terlihat lebih berisi dan makin menawan dengan blus yang dipadukan celana hitam itu.

Instagram

Blus Mirip Baju Nia Ramadhani di Sidang 2 Desember

Dikutip dari Okezone, Nia mengenakan koleksi Comme des Garçons Puff-Sleeve Blouse. Itu merupakan blus yang diproduksi brand kelas dunia asal Jepang yang berpusat di Paris.



Harga blus itu sendiri bukan kaleng-kaleng yakni sekitar USD 511,4 atau Rp7,4 jutaan. Tak cuma baju, Nia juga mengenakan triple belt korset yang membuatnya kian stunning. Harga triple belt korset Nia diprediksi mencapai USD 170 atau sekitar Rp2 jutaan.

Disisi lain, penampilan Nia itu rupanya memicu beragam komentar. Sejumlah pihak menggoda Nia memakai jasa fashion stylist agar tetap tampil cetar meski masih menjalani rehabilitasi.

"Keren yaa kenak kasus masih rambutnya masih bisa fashion stylist 😂," goda netter. "Barusan mau komen yg sama… bisa colouring rambut di rehab… 🥳," ujar netter. "Keren banget d rehab stylish rambutnya keren," ujar netter. "Rambutnya habis ditouch up," celetuk netter. "Orang kaya di rehab tambah glow up ya," tutur netter.

Sebelumnya, Nia juga sukses bikin kagum saat tampil memakai bucket hat ketika dirilis seusai ditangkap pada Juli 2021. Ia terciduk memakai bucket hat Dior senilai Rp16,6 juta. Psikolog Joice Manurung sempat menganalisa soal motif Nia tampil stylist itu. Tak ada niatan pamer, Nia memang sudah identik kerap tampil fashionable.

"Nah perlu dipastikan outfit itu memang permintaan khusus NR atau tidak karena bisa jadi aksesoris yang dikenakannya itu bentuk wajar sambil melihat lagi dia darimana kalau dari status tertentu ya bukan untuk pamer tapi memang itu yg melekat pada dia. Kemudian di cocoklogikan ke status sosialnya," ujar Joice.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts