Junho 2PM Temui Lee Se Young Secara Rahasia, 'The Red Sleeve' Bakal Tunjukkan Kemajuan
TV

Dalam foto adegan 'The Red Sleeve', Junho 2PM dan Lee Se Young terlibat pertemuan rahasia. Tim produksi mengungkapkan bahwa drama ini akan menampilkan kemajuan hubungan mereka.

WowKeren - Semakin gencar menggoda pemirsa, "The Red Sleeve" merilis cuplikan adegan yang menarik. Agaknya hubungan Junho 2PM dan Lee Se Young di dalam drama ini semakin menunjukkan perkembangan.

Berdasarkan sebuah novel, "The Red Sleeve" adalah drama sejarah tradisional tentang kisah cinta Raja Jeongjo dan Selir Kerajaan Uibin Sung. Putra Mahkota Yi San (Junho) yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo di mana ia lebih mengutamakan bangsa di atas cinta. Sedangkan dayang Sung Deok Im (Lee Se Young) ingin membuat pilihan di dalam hidupnya.

Pada episode pekan lalu, Yi San berhasil dibebaskan dengan bantuan Sung Deok Im dan merasa benar-benar jatuh cinta karena melihat cara sang dayang melakukan apapun untuknya. Kisah sebelumnya ditutup dengan Sung Deok Im tidak sengaja jatuh di bak mandi Yi San hingga menimbulkan ketegangan romantis di antara mereka.

Dalam foto-foto adegan terbaru menampilkan pertemuan rahasia antara Yi San dan Sung Deok Im di sebuah tempat yang tenang di salah satu halaman istana. Ketika mereka menghabiskan waktu bersama secara diam-diam, Yi San tampaknya mengkhawatirkan kesehatan Sung Deok Im.


Adegan itu memperlihatkan Yi San dengan lembut memeluk Sung Deok Im. Sementara satu tangan Yi San diletakkan di dahi sang dayang untuk memeriksa suhu tubuhnya. Menunjukkan peran yang terbalik dari seharusnya.

Jika dayang seharusnya menjadi orang yang merawat Putra Mahkota, keadaan sekarang tampak berbeda. Yi San malah menjadi orang yang mengkhawatirkan kesejahteraan Sung Deok Im.

Seiring dengan cuplikan tersebut, tim produksi mengungkapkan, "Dalam episode 7, San akan lebih transparan dan ada kemajuan dalam mengejar Deok Im. Perasaan San yang mendalam untuk Deok Im akan membuat hati penonton berdebar, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat."

Sementara itu, "The Red Sleeve" dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat. Begitu dicintai pemirsa, drama ini telah meraih rating 9,4 persen di episode 6 yang tayang pada Sabtu (27/11).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait