AAA 2021: 'Insiden' aespa Salah Ambil Trofi ENHYPEN Ingatkan pada Red Velvet
Selebriti

Dari Red Velvet hingga aespa, grup SM Entertainment memiliki tradisi meraih trofi yang salah, masing-masing di Asia Artist Awards 2021 dan Korea Popular Music Awards 2018.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2021 berlangsung di KBS Arena di Deungchon-dong, Gangseo-gu, Seoul pada sore hari tanggal 2 Desember. Upacara penghargaan tahun ini menampilkan grup-grup populer, salah satunya adalah aespa yang sempat mengalami "insiden" saat mengambil trofi.

Dengan munculnya banyak grup rookie populer selama setahun terakhir, kategori Rookie of the Year secara khusus menarik perhatian penggemar K-pop. Dua nama luar biasa yang memenangkan penghargaan ini adalah aespa dan ENHYPEN.

Sebuah insiden kecil terjadi pada Winter dalam perjalanannya untuk menerima penghargaan untuk pertama kalinya. Penyanyi cantik dan bersuara merdu itu berjalan ke podium untuk mengambil piala grupnya.

Namun, Winter segera menyadari bahwa dia telah salah mengambil piala ENHYPEN. Ia dengan cepat mengembalikannya ke posisi semula dan mengambil kembali trofi aespa. Winter kemudian melarikan diri, membuat para member tercengang, karena dia terlalu malu.


AAA 2021: \'Insiden\' aespa Salah Ambil Trofi ENHYPEN Ingatkan pada Red Velvet

Source: Kbizoom

Fakta bahwa Winter mengambil trofi yang salah mengingatkan penggemar akan insiden serupa yang terjadi dengan Red Velvet, grup SM lainnya yang juga senior aespa. Red Velvet bahkan mengalami kejadian ini dua kali.

Secara khusus, pada Korea Popular Music Awards 2018, Red Velvet dan TWICE ditunjuk untuk menerima penghargaan Bonsang. Namun usai memberikan sambutan, para member Red Velvet langsung turun dari panggung dan lupa membawa piala mereka.

Seketika setelah sadar, mereka kembali ke panggung untuk mengambil piala, namun lucunya mereka salah mengambil piala TWICE. Dua insiden dari dua girl grup ini membuat netizen berkomentar bahwa aespa memang benar-benar "adik" Red Velvet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru