Punya Chemistry Kuat, Kai EXO dan Lee Seung Gi Saling Puji di Balik Layar 'Ask Us Anything'
JTBC
TV

JTBC telah merilis video tanya jawab Lee Seung Gi dan Kai EXO di balik layar 'Ask Us Anything'. Dalam video itu, mereka menunjukkan chemistry kuat seperti ini.

WowKeren - JTBC merilis video yang cukup menarik jelang penayangan episode baru "Ask Us Anything". Video ini menampilkan sesi tanya jawab Kai EXO dan Lee Seung Gi yang akan hadir sebagai bintang tamu.

Setelah memperkenalkan diri mereka sebagai saudara, Kai membacakan pertanyaan pertama. Dia berkata, "Anggota pemeran mana yang paling kamu rindukan atau paling kamu sesali?"

Lee Seung Gi menjawab, "Pertama, hyung yang paling kurindukan adalah Kang Ho Dong atau Lee Soo Geun. Aku merindukan mereka semua, karena aku juga sangat dekat dengan Seo Jang Hoon."

Kai kemudian diminta untuk menyebutkan tiga pesona Lee Seung Gi. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Pertama, aku belum pernah melihat orang sepertimu. Sungguh, selama 10 tahun aku hidup sebagai selebriti."

Dia melanjutkan, "Secara positif, kamu adalah seorang profesional sejati. Untuk mengetahui apa itu profesional sejati, kalian hanya perlu melihat Lee Seung Gi. Baik itu melalui variety show atau nyanyian. Tapi di atas segalanya, dia memiliki sikap yang baik."


Setelah itu Lee Seung Gi memberi pujian balik kepada Kai. Dia juga sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan idol 27 tahun tersebut di program "New World".

Lee Seung Gi menuturkan, "Alasanku memujimu adalah karena kamu memiliki begitu banyak kualitas baik. Tapi yang paling utama adalah, 'Oh teman ini sangat tulus'. Pada akhirnya, pekerjaan yang kami lakukan adalah pekerjaan yang dilakukan manusia, jadi itu benar-benar harus memiliki ketulusan."

Dia menambahkan, "Kai lebih santai dari yang kuharapkan. Yang kumaksud dengan 'santai' adalah aku tidak berpikir bahwa dia suka pilih-pilih. Meskipun kamu adalah member EXO, seorang idol, dan salah satu penari terbaik di negara kita, kamu tidak pilih-pilih sebagai seorang bintang. Dia pintar. Dia menyerap situasi seolah itu (adalah warna) kulitnya."

Pujian ini pun ditanggapi secara positif oleh Kai. "Apakah kamu tahu mengapa kamu merasa seperti itu? Saat syuting 'New World', aku mengamatimu. Aku menirumu. Ini seperti menonton diri sendiri. Karena itu seperti melihat dirimu sendiri, jujur saja daripada menyukaiku, kamu hanya mencintai dirimu sendiri," pungkas Kai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait