Gigi Hadid Tiba di Spanyol Usai Terlibat Perselisihan Keluarga dengan Zayn Malik
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid terlihat mengenakan mantel puffer yang nyaman, celana olahraga hitam, dan sepasang Uggs ketika tiba di bandara Mallorca, Spanyol pada Rabu (1/12).

WowKeren - Supermodel Gigi Hadid kedapatan telah tiba di bandara Mallorca, Spanyol pada Rabu (1/12). Ia terlihat mengenakan mantel puffer yang nyaman, celana olahraga hitam, dan sepasang Uggs. Rambut pirangnya diikat menjadi jambul dan dia tampaknya tidak mengenakan makeup untuk perjalanan itu.

Gigi "terbang di bawah radar" setelah berita perpisahannya dari Zayn Malik yang menghebohkan penggemar beberapa waktu lalu. Dia terakhir terlihat di sekitar New York City pada Senin (22/11).

Model dan alumni One Direction tersebut berpisah pada musim gugur ini di tengah tuduhan bahwa Zayn telah berselisih dengan ibunya, Yolanda Hadid. Saat itu, perwakilan Gigi memberi tahu E! News, "Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi untuk sementara ini."


Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Hadid mengatakan kepada E! News bahwa keduanya sedang fokus untuk membereskan perincian hak asuh untuk putri mereka yang berusia 14 bulan. Sumber tersebut menyebutkan bahwa baik Gigi maupun Zayn ingin menjadi orang tua yang baik untuk buah hati mereka.

"Gigi dan Zayn putus, tetapi berniat untuk menjadi orang tua bersama Khai di lingkungan yang damai dan sehat," kata orang dalam itu. "Mereka berhubungan dengan Khai dan membuat keputusan untuknya."

Hal senada juga diungkapkan oleh sumber terpisah. Sebuah sumber yang dekat dengan Gigi menambahkan bahwa dia dan penyanyi itu "telah mengerjakan bagaimana mereka akan terus menjadi orang tua bersama, tetapi saat ini sangat tegang."

Menurut sumber yang sama, Yolanda dan adik Gigi, Bella Hadid selalu ada untuk Gigi saat dia menghadapi masa-masa sulit perpisahannya dari Zayn. "(Yolanda), Gigi dan Bella telah tinggal bersama di NYC dan benar-benar saling mendukung," kata orang dalam itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru