AAA 2021: Yeji Absen Tampil Akibat Alami Cedera, ITZY Sukses Memukau Bawakan 'MAFIA In the Morning'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Setelah diumumkannya Yeji tidak bisa bergabung di acara tersebut karena mengalami cedera, banyak penggemar yang memberikan dukungan semangat kepada idola satu ini hingga memukau penampilan ITZY di AAA 2021.

WowKeren - Terungkap bahwa pada Kamis (2/12), Yeji ITZY harus absen dari kegiatannya sejenak dalam menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021. Hal ini dikarenakan Yeji mengalami cedera sehingga mengharuskannya tidak tampil di malam penghargaan itu.

Tepat di hari diselenggarakannya AAA 2021, JYP Entertainment merilis pemberitahuan melalui akun media sosial resmi ITZY untuk memberitahu para penggemar tentang perubahan jadwal anggota ITZY Yeji. Menurut pemberitahuan tersebut, Yeji tidak dapat menghadiri upacara penghargaan AAA 2021 karena cedera punggung yang dideritanya saat melakukan pra-rekaman pertunjukan untuk acara tersebut.

Perusahaan juga menyatakan bahwa dokter menyarankan Yeji untuk meminimalkan gerakan fisiknya dan banyak istirahat. "Karena memprioritaskan kesehatan artis kami adalah yang utama, kami telah mengambil keputusan ini yang kami harap para penggemar akan mengerti," lanjut pihak agensi. Menyusul pengumuman JYP Entertainment tentang kondisi Yeji, penggemar memberikan dukungannya kepada idola mereka lewat cuitan di Twitter untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap idola tersebut hingga namanya menjadi trending topik di Twitter.


Seperti diketahui, tahun ini menjadi ketiga kalinya girl grup JYP satu ini menghadiri Asia Artist Awards sejak debut mereka pada tahun 2019.ITZY juga telah dinominasikan dan dimenangkan dalam berbagai kategori.

ITZY pernah mendapatkan nominasi di tahun 2019 lalu lewat kategori "Rookie of the Year", "Popularity Award - Singer" dan "StarNews Popularity Award - Female Group". Di antara ketiga kategori tersebut, ITZY membawa pulang piala untuk "Rookie of the Year", bersama dengan dua pendatang baru lainnya yaitu TXT dan AB6IX. Sedangkan di tahun 2020, girl group JYP dinominasikan untuk kategori "Hot Issue Award" dan "Choice Award". Secara mengesankan, mereka menang di kedua kategori, membuat total tiga trofi AAA saat itu.

Sementara itu, ITZY telah memukau penggemarnya lewat penampilan langsungnya ketika membawakan lagu "MAFIA In the Morning". Meski Yeji tidak dapat hadir satu panggung membawakan lagu mereka di acara tersebut, ITZY diketahui telah tampil memukau. Bahkan publik mengungkapkan kekaguman para member ITZY bisa menampilkan hal yang sempurna dari segi kualitas suara hingga tarian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru