AAA 2021: Sederet Pesona Kece Woozi Seventeen, Idol Peraih Best Producer
Twitter/pledis_17
Selebriti

Woozi SEVENTEEN berhasil membuktikan eksistensinya sebagai idol multitalenta dengan membawa pulang piala Best Producer di Asia Artist Awards 2021 pada Kamis (2/12).

WowKeren - Salah satu personil boy grup populer SEVENTEEN atau Seventeen (II), Woozi sukses menyabet piala bergengsi di Asia Artist Awards (AAA) 2021 untuk kategori Best Producer. Pemilik nama lengkap Lee Ji Hoon ini memang dikenal dengan kejeniusannya dalam membuat lagu dan menulis lirik.

Woozi menjadi pemenang keempat dari AAA Best Producer. Idol berzodiak Scorpio ini menjadi pemenang termuda karena memperoleh penghargaan tersebut di usia 26 tahun (usia Korea).

Woozi mengungkapkan bahwa piala ini termasuk penghargaan pertamanya yang diraih tanpa anggota SEVENTEEN lainnya karena harus naik ke atas panggung seorang diri. Yuk, intip sederet pesona Woozi yang membuatmu semakin jatuh cinta.

(wk/wahy)

1. Pribadi Yang Fokus dan Pekerja Keras


Pribadi Yang Fokus dan Pekerja Keras
Instagram/saythename_17

Seluruh member SEVENTEEN setuju memilih Woozi sebagai orang paling serius dan pekerja keras di grup. Woozi mendapatkan julukan "Documenter" karena sikap terlalu seriusnya. Namun Woozi berhasil menciptakan banyak lagu populer SEVENTEEN berkat karakternya tersebut. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga pernah memproduksi lagu untuk IOI, Fromis_9, dan Ailee.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/saythename_17

Woozi menjadi leader untuk sub unit vokal line di SEVENTEEN. Idol bertubuh mungil ini memiliki suara yang halus dan unik. Tidak mengherankan jika Woozi beberapa kali menyanyikan killing part di lagu-lagu populer SEVENTEEN.

3. Tampil Imut Saat Perayaan Halloween


Tampil Imut Saat Perayaan Halloween
Instagram/saythename_17

SEVENTEEN merupakan idol K-Pop yang ikut memeriahkan perayaan Halloween. Woozi sendiri tidak berdandan heboh seperti personil lainnya. Idol yang suka makan nasi ini tampil imut nan menggemaskan ketika mengenakan kostum Po dari kartun "Teletubbies".

4. Jago Main Alat Musik


Jago Main Alat Musik
Instagram/woozi_universefactory

Woozi sudah mengenal musik sejak kecil. Woozi mempelajari klarinet dan instrumen band pada usia muda. Kini Woozi mahir memainkan gitar, piano, dan drum. Musikalitas idol kelahiran Busan, Korea Selatan ini memang perlu diacungi jempol.

5. Stylish Dengan Semi Looks Formal


<i>Stylish</i> Dengan <i>Semi Looks Formal</i>
Twitter/pledis_17

Penggemar Bruno Mars ini juga dikenal sebagai idol yang memiliki kemampuan memadukan busana dengan baik. Woozi tampil catchy dan stylish dengan konsep semi looks formal. Idol tampan ini memadukan kaos hitam dengan jas warna abu-abu tua beserta celana gelap.

6. Curi Perhatian Saat Pemotretan


Curi Perhatian Saat Pemotretan
Twitter/pledis_17

SEVENTEEN baru saja melakukan comeback dengan mini album "Attacca" pada 22 Oktober 2021. Woozi sempat membuat Carat (nama fandom SEVENTEEN) gonjang-ganjing karena pose kecenya untuk album tersebut. Idol yang menyukai musim dingin tersebut bergaya ala rebahan ganteng di atas terumbu karang di pesisir pantai.

7. Tetap Tampan Saat Bare Face


Tetap Tampan Saat <i>Bare Face</i>
Twitter/pledis_17

Visual tampan Woozi kembali menjadi perbincangan. Pelantun lagu "Pretty U" ini menunjukkan paras gantengnya meskipun tidak memakai make up. Woozi terlihat antusias bermain air ketika menikmati liburan musim panas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait