Jadi 'Cewek Kasar' di 'Work Later Drink Now', 7 Potret Eun Ji A Pink Tampil Imut Ini Tuai Sorotan
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Eun Ji memerankan karakter Kang Ji Goo, yang merupakan sosok tomboi, ahli bela diri serta gemar mengeluarkan kata kasar. Namun di kehidupan nyata, member APink itu begitu manis dan sangat menggemaskan lho.

WowKeren - "Work Later, Drink Now" tengah menghibur pemirsa K-Drama lovers. Dibintangi oleh Eun Ji cs, drama ini mengisahkan tentang persahabatan tiga orang wanita yang tengah berada di usia paruh baya. Drama ini selain mengandungg komedi, namun juga membuat pera pennton emosional

Eun Ji memerankan karakter bernama Kang Ji Goo, yang merupakan seorang guru di sebuah sekolah perempuan. Kang Ji Goo digambarkan sebagai sosok tomboi yang sangat fasih mengumpat.

Terlalu menghayati peran, bahkan adegan dua sahabat Han Ji Yeon (Sunhwa) dan Kang Ji Goo (Eun Ji) terlibat pertengkaran sengit setelah situasi yang menyebabkan keduanya masuk kantor polisi menjadi viral. Di kehidupan nyata, member A Pink itu adalah sosok strong namun juga memiliki sisi imut lho. Beda dengan di "Work Later, Drink Now", simak yuk sederet potret Eun Ji yuk!

(wk/rosi)

1. Selfie imut ala Eun ji


Selfie imut ala Eun ji
Instagram/artist_eunji

Menilik dari laman Instagram, Eun Ji terlihat menyukai foto selfie. Pelantun "Mr. Chu" ini kerap mengunggah potretnya sedang mirror selfie dengan beragam saat sedang menjalani aktivitas. Pose yang ia lakukan tampak menggemaskan.

2. Eun Ji cantik sejak dini


Eun Ji cantik sejak dini
Instagram/artist_eunji

Mengenang masa kanak-kanak, Eun Ji mengunggah potretnya saat wisuda. Pelantun "NoNoNo" itu terlihat imut dalam balutan kostum wisuda dan toga. Eun Ji rupanya memiliki pesona imut sejak dini.

3. Eun Ji Miliki pesona awet muda


Eun Ji Miliki pesona awet muda
Instagram/artist_eunji

Lahir pada 18 Agustus 1993, Eun Ji kini genap berusia 28 tahun. Hampir mencapai usia kepala tiga, Eun Ji tetap terlihat menggemaskan dan imut, kontras dengan perannya di "Work Later, Drink Now". Namun hal tersebut justru membuktikan akting Eun Ji yang begitu mumpuni sehingga ia memiliki 1000 wajah.

4. Eun Ji Debut akting tahun 2012


Eun Ji Debut akting tahun 2012
Instagram/artist_eunji

Eun Ji memulai debut akting di tahun 2012 melalui drama "Reply 1997". Kemudian ia kembali didapuk untuk membintangi banyak proyek, seperti "That Winter, the Wind Blows", "Trot Lovers", "Cheer Up!" dan banyak proyek akting yang menghampiri.

5. Imut tapi sosok Strong woman gemar ngegym


Imut tapi sosok <i>Strong woman</i> gemar ngegym
Instagram/artist_eunji

Wajahnya boleh imut, namun Eun Ji adalah sosok strong woman yang hobi fitnes. D dalam unggahan Instagramnya, Eun Ji kerap menunjukkan aktivitasnya saat nge gym. Idol sekaligus aktris berzodiak Aquarius itu begitu enerjik dan penuh semangat. Gemar olahraga, tak pelak membuat Eun Ji memiliki body goals.

6. Gaya Eun Ji selalu catchy


Gaya Eun Ji selalu <i>catchy</i>
Instagram/artist_eunji

Gaya penampilan Eun Ji juga tak kalah mencuri atensi publik. Meski terkesan simpel, pemilihan warna Eun Ji soal pakaian selalu tampak catchy. Seperti di momen kali ini, ia memadukan sweater biru cerah dengan celana kotak-kotak cokelat serta sepatu putih. Lantas Eun Ji berpose cute dengan menempelkan jari jempol dan telunjuk di dagu.

7. Artis berprestasi


Artis berprestasi
Instagram/artist_eunji

Eun Ji juga mendapatkan serangkaian penghargaan individu selama berkarier. Sejak awal ia terjun di kancah dunia akting, ia telah meraih piala, di antaranya Best New TV Actress, Rising Star Award, Best Young Actress, Popularity Award hingga New DJ of the Year Award.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait