Dibintangi Siwon SuJu dan Lee Sun Bin, 'Work Later, Drink Now' Tuai Pujian Selangit
Naver
TV

'Work Later, Drink Now' menceritakan tentang tiga sahabat yang suka pergi minum bersama setelah bekerja. Drama dilaporkan akan berlanjut ke season kedua namun belum dikonfirmasi.

WowKeren - "Work Later, Drink Now" telah selesai menghadirkan sebanyak 12 episode penayangan. Drama TVIng ini dibintangi aktor dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi seperti Choi Siwon Super Junior, Lee Sun Bin, Han Sun Hwa hingga Jung Eun Ji A Pink.

Diadaptasi dari webtoon populer, "Work Later, Drink Now" menceritakan tentang tiga sahabat yang suka pergi minum bersama setelah bekerja. Lee Sun Bin berperan sebagai Ahn So Hee, seorang penulis variety show.

Selanjutnya Han Sun Hwa memerankan karakter Han Ji Yeon, seorang instruktur yoga dan Jung Eun Ji Apink didapuk menjadi Kang Ji Goo, seorang YouTuber origami. Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, rekan kerja Ahn So Hee dan direktur produksi variety show.

Begitu mengakhiri penayangan, netizen Korea Selatan ramai memberikan komentar tentang alur "Work Later, Drink Now". Banyak yang memberikan pujian selangit mengatakan alur sangat bagus dan didukung oleh akting apik para pemain.


"Drama ini sangat bagus, akting semua orang adalah yang terbaik tapi aku tidak menyangka Han Sun Hwa sebagus ini. Dia benar-benar menghidupkan karakter itu, dan itu adalah karakter yang kupikir akan sulit bagi siapa pun untuk melakukannya. Tidak ada yang canggung sama sekali tentang dia," tulis seorang netizen.

"Ini adalah drama ringan yang mudah ditonton tapi akting semua orang bagus dan secara keseluruhan dibuat dengan cukup baik. Aku menikmati menontonnya. Pemeran utamanya adalah mantan penyanyi tetapi akting mereka sangat alami dan bagus. Kelompok berbakat. Seperti komentar lain yang disebutkan, aku berharap beberapa siswa yang belum dewasa tidak menyalin apa pun dalam drama," sambung yang lain.

"Aku biasanya tidak berlangganan TVIng tapi aku melakukannya sebulan hanya untuk menonton ini. Sangat bagus dan sangat menginspirasiku untuk menjalani hidupku dengan kegiatan yang sederhana namun menyenangkan. Ayo lanjut ke musim dua," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" dilaporkan akan berlanjut ke season kedua. Namun hingga kini tim produksi masih belum memberikan konfirmasi. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru