Penuh Sumpah Serapah, Eun Ji Ngaku Benar-Benar Emosi Saat Syuting Adegan 'Work Later, Drink Now' Ini
TVING
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Eun Ji A Pink turut membahas salah satu adegan legendaris 'Work Later, Drink Now'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Eun Ji A Pink menjalani wawancara untuk membahas drama "Work Later, Drink Now" yang baru saja tamat. Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal adegan pertengkarannya dengan karakter Sunhwa.

Adegan ini cukup menarik perhatian, sebab karakter mereka tak ragu saling menyumpahi di tempat umum. Akting mereka yang realistis juga menuai banyak pujian, baik dari kalangan penggemar maupun non-penggemar.

Meski hanya akting, Eun Ji ternyata benar-benar marah selama syuting adegan tersebut. Sebab dia melakukannya dengan penuh penghayatan, sehingga emosi yang dihasilkan akhirnya jadi lebih alami.

Eujn Ji menjelaskan, "Syuting adegan ini benar-benar menyenangkan. Aku bersenang-senang saat berteriak keras dan mengutuk di depan orang lain. Bukan sebagai Eun Ji, namun sebagai Ji Gu (karakternya)."

Dia melanjutkan, "Ada juga gema yang muncul, sehingga ada semacam adrenalin ketika teriakan keras dan kutukan bergema. Suara Sunhwa dan suaraku sangat keras, dan karena bergema, kami jadi lebih bersemangat."


"Kami saling melemparkan kata-kata yang menyakiti satu sama lain, jadi aku benar-benar marah saat itu. Aku sedang berkonsentrasi saat syuting, jadi aku benar-benar marah. Tapi aku juga bersenang-senang melihat bagaimana emosiku terungkap," imbuhnya.

Eun Ji kemudian mengungkapkan bahwa dia cukup kebingungan dengan kesuksesan drama ini. Sebab dia tidak pernah membayangkan popularitasnya akan meledak-ledak karenanya.

Dia memaparkan, "Aku masih agak bingung. Aku tidak pernah berpikir bahwa ada banyak orang yang akan menyukai drama ini. Aku sangat senang karena ada begitu banyak orang di sekitarku yang menikmatinya."

"Dalam sudut pandang orang yang sedang syuting, aku bisa merekam adegan dengan hati yang nyaman karena ada banyak pemirsa yang mengatakan bahwa itu menyenangkan. Aku senang karena melihat penggemar bersemangat. Aku pikir proyek ini adalah proyek yang menyenangkan dalam setiap aspek," pungkasnya.

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" hanya memiliki 12 episode dan telah berakhir pada Senin 22 November lalu. Karena antusiasme pemirsa yang tinggi, drama ini dikabarkan tengah mempersiapkan season 2 dengan pemeran yang sama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru