Cerita Lukman Sardi Sering Hilang Saat Kecil, Ungkap Penyebab Tak Terduga
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi rupanya punya cerita tak biasa soal masa kecilnya. Punya sifat ekstrovert dan sangat aktif, Lukman Sardi ternyata punya kebiasaan sering hilang saat masih kecil.

WowKeren - Aktor kenamaan Indonesia, Lukman Sardi rupanya punya pengalaman tak biasa selama masa kecilnya. Mengaku punya sifat ekstrovert, Lukman Sardi pun mengungkap fakta soal dirinya yang kerap hilang saat pergi ke luar rumah.

Fakta itu terungkap saat Lukman Sardi menjadi narasumber di channel YouTube milik rekan artis, Denny Sumargo. Dalam video tersebut, Lukman Sardi mengaku dirinya dulu memiliki kepribadian yang ekstrovert. karena itulah Lukman Sardi kecil selalu aktif ke sana ke mari hingga tak sadar jauh dari pengawasan orangtuanya.

"Jadi dulu gue kecil itu termasuk orang yang sangat ekstrovert. Maksudnya, seru, banyak ngomong. Memang bawaannya tu kayak gitu, makannya bokap gue sering ngajak gue ke lokasi syuting, gue cerewet lah," ujar Lukman Sardi memulai ceritanya dalam video yang diunggah pada Kamis (2/12).


Lukman Sardi pun mengungkap sejumlah cerita saat dirinya tiba-tiba hilang ketika diajak pergi oleh orangtuanya. Bahkan, Lukman Sardi juga pernah hilang saat pergi ke Jepang.

"Orang gue sering banget ngilang jaman dulu, karena gue nggak bisa diem. Gue di pasar aja bisa ilang, nyokap gue nyariin, tau-taunya udah ngobrol sama orang jualan buku. Di Jepang ilang, nyokpa gue nyariin, tiba-tiba gue udah nyelonong ke tempat penitipan bayi, gue main di situ," tutur Lukman Sardi.

Lukman Sardi rupanya banyak mendengar cerita tersebut dari sang ibu. Lukman menyebut jika sang ibu mengungkap dirinya punya sifat yang terlalu berani saat kecil. Sementara menurut Lukman Sardi sendiri, kala itu dirinya memang sering sekali punya rasa ingin tahu yang tinggi.

"Iya nggak ada takut-takutnya kalau nyokap gue cerita. Nggak tahu, gue pada zaman itu ngerasa pengin ini pengen lihat itu, jadi serantal-seruntul gitu kan. Bawaan lahir gitu ya," pungkas Lukman Sardi.

Seperti diketahui, Lukman Sardi saat ini merupakan salah satu aktor papan atas di Tanah Air. Tak hanya di layar lebar, kemampuan akting Lukman Sardi juga diakui di dunia teater. Bahkan baru-baru ini, salah satu putra Lukman Sardi juga mengikuti jalan sang ayah terjun di dunia seni peran.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait