Lia ITZY Didapuk Jadi Pengisi Soundtrack Original 'The Red Sleeve' Auto Banjir Dukungan
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Lia ITZY baru-baru ini panen pujian karena dirinya terlibat dalam mengisi soundtrack lagu original untuk drama 'The Red Sleeve' MBC yang sedang tayang bersama musisi lainnya.

WowKeren - Penayangan drama "The Red Sleeve" kini menjadi drama yang hangat diperbincangkan di kalangan pecinta K-Drama. Selain karena kisah dramanya yang menarik, "The Red Sleeve" sendiri juga dibintangi oleh pemeran utama ternama.

Berkat kesuksesan dramanya, "The Red Sleeve" baru-baru ini akan merilis original soundtrack yang mana dibawakan oleh para penyanyi ternama. Terungkap bahwa pada tanggal 6 Desember, menurut laporan resmi Lia ITZY akan berpartisipasi dalam original soundtrack (OST) untuk serial drama yang sedang berlangsung ini.

Drama yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM, Lee Se Young, dan Kang Hoon ini sontak menjadi heboh ketika diketahui bahwa member ITZY satu ini menjadi pengisi soundtrack-nya. Mengingat ini menjadi pertama kalinya Lia terlibat dalam proyek solo sebagai pengisi soundtrack original. Bahkan nama Lia menjadi trending topik di Twitter karena dirinya menuai pujian akan kemampuannya.


Toon Studio, perusahaan yang bertanggung jawab untuk memproduksi OST untuk "The Red Sleeve Cuff" MBC juga mengumumkan bahwa penyanyi Shim Kyu Sun, Kim Xiah Junsu JYJ, Jeon Sang Geun hingga Lia ITZY adalah artis yang akan berpartisipasi dalam menyanyikan daftar OST baru drama tersebut. Sebelumnya, terungkap juga jika drama ini diisi oleh lineup pertama penyanyi brilian dan bertabur bintang, yaitu Wheein MAMAMOO, Hwang Minhyun NU'EST, Ben dan Jeong Se Won.

Selain konsep cerita yang menarik, pemain bertabur bintang dan penyanyi "The Red Sleeve Cuff" juga mendapatkan lebih banyak minat dari publik karena soundtrack resmi aslinya. Setiap lagu yang dirilis berpadu dengan baik dalam situasi yang dialami para karakter dalam cerita sehingga membuat penonton tidak hanya menikmati jalan ceritanya tentunya dengan lagu originalnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" sendiri sudah tayang sejak 12 November dan disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Dengan partisipasi dari empat artis yang memiliki vokal menarik dan kehadiran yang tak tertandingi ini diharapkan akan memikat pendengar dengan meminjamkan suara mereka yang berbeda untuk soundtrack resmi "The Red Sleeve".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru