'The Red Sleeve' Junho dan Lee Se Young Raih Rating 2 Digit, Pertama Kali Dalam 3 Tahun di MBC
TV

Setelah tujuh episode berjalan, 'The Red Sleeve' berhasil mencetak rating dua digit menjadi pertama kalinya bagi MBC sejak 3 tahun. Kisah Junho 2PM dan Lee Se Young pun semakin dinantikan.

WowKeren - Drama MBC, "The Red Sleeve" baru saja mencetak rekor ratingnya pada episode Jumat (3/12). Kisah cinta antara karaker Junho 2PM dan Lee Se Young ternyata telah membidik hati pemirsa.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode 7 "The Red Sleve" telah melampaui rating pada pekan sebelumnya. Berada di angkat dua digit, drama ini memperoleh rating sebesar 10,7 persen. Angka tersebut naik dari kisaran 9 persen pekan lalu.

Pencapaian rating dua digit itu merupakan yang pertama untuk stasiun televisi MBC sejak 3 tahun terakhir. Sebelumnya, drama MBC yang mampu menembus 10 persen adalah "My Secret Terrius" yang tayang pada 2018 lalu.

"The Red Sleeve" sendiri merupakan kisah fiksi tentang catatan roman istana antara Raja Jeongjo Dinasti Koseon dan selir kerajaannya, Uibin Sung. Junho memerankan Yi San, yang nantinya akan diangkat menjadi Raja Jeongjo. Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai Sung Deok Im, dayang istana yang ingin membuat pilihan-pilihan dalam hidupnya alih-alih hanya menjadi salah satu dari wanita raja.


Pada episode 7, hubungan Yi San dan Sung Deok Im digambarkan mulai menunjukkan perkembangan kendati berada di bayang-bayang keraguan. Setelah terlibat insiden yang cukup intens di kamar mandi, di mana Sung Deok Im terjatuh di bak bersama Yi San, keduanya sama-sama terguncang.

Setelah momen-momen yang mereka bagi bersama, perasaan keduanya pun berkembang. Sung Deok Im menyadari maksud hati Yi San padanya, menyadari fakta mengejutkan di balik maksud Dayang Jo (Park Ji Young) mengarahkannya menjadi wanita terpelajar dan menugaskannya di perpustakaan. Dayang senior tersebut bermaksud membuat Sung Deok Im menjadi selir Yi San.

Setelah sekian tarik ulur perasaan satu sama lain, akhirnya Yi San mengkonfrontasi Sung Deok Im yang terlihat bersama dengan kakak laki-lakinya. Tanpa tahu kebenaran tersebut, Yi San mempertanyakan apakah Sung Deok Im benar-benar miliknya. Kisah cinta yang mulai tumbuh di antara keduanya membuat pemirsa terpikat dan menantikan kelanjutannya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru