Heboh Jonathan Christie Jadi Kandidat Pertama dari Indonesia di Nominasi Pria Tertampan Dunia 2021
Instagram/@jonatanchristieofficial
Selebriti

'Kalahkan' sederet artis pria tampan di Indonesia, Jonatan Christie jadi yang pertama masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan Dunia 2021 versi TC Candler.

WowKeren - TC Candler sudah mengumumkan banyak nama terkait siapa saja yang masuk dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia sekaligus Pria Tertampan Dunia 2021. Artis wanita Indonesia pun terhitung sudah banyak yang masuk dalam nominasi. Akan tetapi belum ada artis pria yang masuk menjadi kandidat Pria Tertampan Dunia.

Namun dalam daftar terbaru yang dirilis TC Candler, muncul nama sosok pria dari Indonesia. Menariknya bukan seorang selebriti, melainkan pemain bulu tangkis Jonatan Christie.

Nama Jonatan Christie muncul disandingkan dengan artis-artis mancanegara. Di antaranya adalah Hrithik Roshan, Nick Robinson, Kit Harington dan yang lain.

Masuknya nama Jonatan Christie ini dalam nominasi sontak mengejutkan. Pasalnya di tahun 2021 ini, Jonatan Christie jadi kandidat pertama dari Indonesia yang masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan Dunia.


Mengetahui Jonatan Christie masuk dalam nominasi tersebut, banyak netter rupanya heboh sekaligus histeris. Pasalnya mereka tak menyangka jika Jonatan Christie bisa jadi salah satu kandidat Pria Tertampan Dunia.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat serta dukungannya. Bahkan mereka beramai-ramai menyerukan agar mendukung Jonatan Christie yang dinilai memang memiliki wajah tampan.

"Kerenn bgt ada jojo," seru akun @sa*****yy. "Jojo oh my God!!!! I'm crying right now," komentar akun Instagram @ak*******id.

"Jojo masuk daftar pria tercakep sedunia jo @jonatanchristieofficial," tulis akun @ht*****ea. "Mari vote Kak jojo @jonatanchristieofficial" timpal akun @sf*****11.

Sementara sampai berita ini ditulis, Jonatan Christie belum memberikan respons terkait dirinya masuk sebagai nominasi Pria Tertampan Dunia. Kita tunggu saja nanti ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait