Ashanty Sedih Novia Widyasari Meninggal Bunuh Diri, Minta Azriel-Arsya Jadi Pria Sejati
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty turut prihatin pada sosok cantik Novia Widyasari yang akhirnya meninggal bunuh diri usai dipaksa melakukan aborsi. Ashanty mengisyaratkan agar Azriel dan Arsya tak menjadi sosok seperti kekasih Novia, Randy Bagus.

WowKeren - Meninggalnya sosok gadis cantik Novia Widyasari yang bunuh diri di makam sang ayah memicu keprihatinan banyak pihak. Salah satunya yakni artis cantik Ashanty.

Sebagai sesama perempuan, Ashanty merasa prihatin pada nasib mahasiswi Universitas Brawijaya Malang tersebut. Karena itu, istri dari Anang Hermansyah ini mengungkap pesan buat kedua putranya, Azriel Hermansyah dan Arsya.

Ashanty berharap nantinya Azriel dan Arsya menjadi sosok pria yang bertanggungjawab. Ashanty agaknya tak mau jika kedua putranya jadi sosok seperti Randy Bagus, pria yang jadi pacar dan memaksa Novia Widyasari melakukan aborsi.

"Buat kalian @azriel_hermansyah @arsya.hermansyah anak2 kami. laki2 yg akan menjadi penerus bangsa, Jadilah laki2 yg bertanggung jawab. Sering kali orang tua terlalu memikirkan anak perempuan, sampai tidak memberikan bekal yg seharusnya dilakukan untuk anak laki2 yg kelak akan menjadi seorang suami dan ayah," kata Ashanty.


"Jangan hanya mendidik anakmu untuk sukses, untuk dapat pasangan yg mapan, dapat pasangan yg rupawan. tapi ajarkan anakmu selain agama, akhlak, adab dan prilaku. bagaimana menghargai orang lain khususnya wanita," seru Ashanty. "Itulah penting nya seorang ibu dekat dengan anak laki nya, mengeratkan hubungan agar anak paham bahwa kelak jika ia punya kekasih yg akan menjadi istri dan ibu dr anak2 nya, dia harus memperlakukan perempuan dengan baik. #savenoviawidyasari #janganadalaginovialainnya #stoppelecehanseksual #stoppelecehanperempuan."

Unggahan Ashanty ini ditanggapi sopan oleh Azriel. "Love U bunda @ashantyasix Amin," seru Azriel.

Sejumlah fans ikut memberikan pujian buat nasihat Ashanty. "Benar banget bunda didikan yang sangat membangun tiap ortu🤗," ujar netter. "Bunda Ashanty ...bunda sambung yang the best..," tutur netter.

Sementara itu, kasus Novia bunuh diri itu kini membuat Randy akhirnya masuk penjara. Ia ditahan di Polda Jatim dan dipecat secara tidak hormat dari kepolisian. Ayah Randy,

Ayah Randy, Niryono, sempat mengungkap permintaan maaf atas perbuatan sang putra. Ia juga menyangkal soal dirinya adalah anggota DPRD.

"Saya bapak dari Bripda Randy Hari Sasongko. Kami sekeluarga, sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf kepada publik yang mana atas kejadian berita yang heboh di publik dua hari ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya, Novia. Mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala. Saya kasihan dan prihatin," ujar Niryono. "Dan saya ini bukan anggota dewan. Saya ini tengkulak gabah, wiraswasta saya ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait