Berikan Dukungan, Nora Alexandra Bagikan Momen Manis Sebelum Jerinx Resmi Ditahan
Instagram
Selebriti

Nora Alexandra kini harus kembali berpisah dengan sang suami, Jerinx SID untuk sementara. Nora pun terlihat memberikan dukungan pada Jerinx dengan membagikan potret sebelum sang suami ditahan.

WowKeren - Nora Alexandra tampaknya mulai merindukan sang suami, Jerinx SID. Baru-baru ini, ia pun terlihat memberikan dukungan pada Jerinx dengan membagikan potret momen kebersamaan mereka sebelum akhirnya sang suami resmi di tahan.

Sepertinya momen tersebut diambil saat Nora mengantarkan Jerinx menjalani pemeriksaan terkait kasus pengancaman lewat media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni. Tampak di sana Jerinx mengenakan kemeja putih.

Sedangkan Nora yang biasanya tampil seksi terlihat rapi mengenakan kemeja hitam berlengan panjang. Jerinx yang duduk di samping Nora kemudian menggenggam tangan snag istri dan merangkulnya.

Pada saat itu Nora terlihat berpose tersenyum. Hanya saja matanya tampak sedikit berkaca-kaca. Mengiringi unggahannya, Nora berpesan pada Jerinx agar selalu kuat dan semangat menghadapi masalah yang terjadi.


Tak hanya itu, Nora juga ingin agar sang suami terus kooperatif dalam mengikuti proses hukum. "Tetap semangat, hormati proses hukum, kuat selalu, foto ini diambil sebelum suami saya ditetapkan ditahan oleh Bpk Jaksa 🙏🏼" tulis Nora sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan Nora tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter turut memberikan dukungan pada pasangan suami istri tersebut.

"Kelihatan sekali Nora berusaha utk senyum, yang Sabar ya Nora 🙏," tulis seorang netter. "❤️ Nora wanita hebat,jering juga lelaki gentle ,, semoga setelah ini kalian selalu bahagia," sahut netter lainnya. "Semangat buat kak Nora dan mas bli doa baik menyertai untuk orang orang baik seperti kalian❤️" timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru