Baru Diungkap Lesty Kejora Pernah Hampir Dilamar Pria Asal Mesir, Rizky Billar Melongo
instagram/lestykejora
Selebriti

Reaksi Rizky Billar langsung melongo saat baru mengetahui fakta lain tentang sang istri Lesty sebelum menikah dengannya, sampai kena ledek Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

WowKeren - Fakta baru tentang sosok penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Lesty Kejora (Lesti Andryani) baru-baru ini terungkap. Mungkin tak banyak yang tahu soal siapa saja sosok pria yang pernah dekat dengan Lesty sebelum akhirnya menikah dengan aktor tampan Rizky Billar.

Sebagian besar masyarakat mungkin hanya mengetahui kabar kisah asmara Lesty dengan Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dulu sebelum keduanya putus dan kini menikah dengan pasangan baru masing-masing. Namun rupanya ada juga pria lain yang sempat ingin merebut hati pelantun lagu “Takdir Cinta” ini.

Sosoknya terbongkar saat Lesty dan Billar asyik berbincang dalam kolaborasi vlog di kanal YouTube The Sungkar Family. Pada kesempatan itu, pasangan yang akan segera dikaruniai anak pertama ini bertemu dan membahas banyak hal menarik dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Menariknya pada satu momen saat asyik bercanda, Wisnu mendadak menyinggung tentang Mesir. Saat itu lah Lesti menjelaskan jika ia pernah bercerita kepada Shireen jika dirinya pernah hampir dilamar oleh seorang pria asal Mesir.

“Kita enggak pernah meremehkan kekuatan doa orang lain kan," ujar Shireen Sungkar, dalam YouTube The Sungkars Family, Kamis (2/12). “Kayak Lesti, kan tinggal ke Mesir aja,” celetuk Wisnu membaut Lesty dan Shireen ngakak.


“Gara-gara Dedek ceritain ada yang mau datang ke rumah Dedek, Dedek bilang (bohong), lagi kuliah di Mesir,” kata Lesty kepada sang suami membongkar fakta baru tentang dirinya.

Melihat ekspresi Billar yang kebingungan, Shireen lantas mencoba menjelaskan lagi. Shireen mengungkapkan jika Lesty sempat hampir dipinang oleh pria berdarah Mesir sebelum menikah dengan Rizky Billar.

“Jadi ya, sebelum sama Billar, dia (Lesti Kejora) mau dijodohin sama orang Mesir,” cerita Shireen melanjutkan.

Mendengar hal itu, Billar semakin syok hingga hanya memberikan reaksi melongo menggambarkan jika ia benar-benar baru mengetahui cerita tersebut. Terang saja ekspresi dan reaksinya membuat yang lain ngakak hingga diledek langsung oleh Wisnu dan Shireen Sungkar.

“Lihat deh, dia langsung, 'Aku kok baru tahu',” celetuk Wisnu menunjuk Billar seraya tertawa ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru